Promo Berkah Kelana Bersama Keluarga ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang ingin pulang ke kampung halaman lebih awal bersama keluarga, sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan tiket.
Medan (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatera Utara menghadirkan promo "Berkah Kelana Bersama Keluarga" dengan memberikan diskon hingga 20 persen khusus pembelian tiket KA Sribilah Utama relasi Medan-Rantauprapat (PP) periode keberangkatan 18- 27 Maret 2024.

"Promo Berkah Kelana Bersama Keluarga ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang ingin pulang ke kampung halaman lebih awal bersama keluarga, sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan tiket," kata Manajer Humas PT KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin di Medan, Senin.

Anwar menambahkan, tiket promo tersebut berlaku untuk pembelian minimum 4 tiket penumpang yang terdaftar dalam 1 KK (kartu keluarga) dengan rute dan jadwal perjalanan yang sama dan apabila dalam 1 KK terdapat reduksi lain, pemilik reduksi diperbolehkan memilih type reduksi yang akan digunakan.

"Masyarakat dapat melakukan pembelian tiket dengan tarif promo ini hanya di loket-loket stasiun, serta dapat melakukan pembatalan dan ubah jadwal sesuai aturan yang berlaku," jelas Anwar.

Baca juga: Daop Surabaya catat 180.022 orang pesan tiket KA pada Lebaran 2024

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo Kelana Berkah Bersama Keluarga, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

"Kami berharap dengan hadirnya promo Kelana Berkah Bersama Keluarga ini pelanggan kereta api semakin meningkat terutama menjelang hari raya Idul Fitri. KAI berkomitmen untuk menyelenggarakan Angkutan Lebaran 2024 dengan selamat, aman, nyaman, dan berkesan bagi pelanggan," katanya.

Baca juga: Daop 8 operasikan kereta ekonomi "New Generation"

Sebelumnya ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dengan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkan momen penjualan tiket lebaran ini.

Pilihlah metode pembelian tiket sesuai dengan kenyamanan saat proses pemesanan, serta menghindari pembelian tiket dengan bea tambahan yang tidak wajar.

"KAI berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan memanfaatkan teknologi terkini dan menjaga tingkat keamanan data serta informasi. KAI siap melayani pelanggan sebaik mungkin pada periode Lebaran 2024 melalui perjalanan kereta api yang selamat, aman, dan nyaman," katanya.


 

Pewarta: Juraidi
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024