-- Peluncuran STAR-CCM+ v8.06 dari CD-adapco meningkatkan pengalaman pengguna, cakupan simulasi, dan mempercepat waktu proses operasional.

NEW YORK dan LONDON, 23 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- CD-adapco, perusahaan swasta penyedia layanan CAE (computer-aided engineering) yang berfokus pada dinamika fluida komputasi (CFD), hari ini mengumumkan peluncuran STAR-CCM+ v8.06 - produk ketiga perangkat simulasi unggulan perusahaan ini untuk tahun 2013.  

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110623/MM25604LOGO )

"Tujuan peluncuran STAR-CCM+ v8 ialah untuk meningkatkan pengalaman pengguna keseluruhan, untuk memperluas cakupan aplikasi, dan mempercepat waktu proses operasional," ungkap Wakil Presiden Senior Senior unit Manajemen Produk, Jean-Claude Ercolanelli.

Meningkatkan Pengalaman Pengguna

"Tantangan sesungguhnya bagi para perancang peralatan simulasi ialah untuk memastikan konsistensi proses pada seluruh unit usaha atau pada tim kerja yang secara geografis tersebar," ujar Ercolanelli. "Untuk menjawabnya, kami menawarkan Simulation Assistant, sebuah tampilan pengguna interaktif yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan pelaksanaan operasional terbaik dan mengintegrasikannya pada seluruh unit usaha."

Simulation Assistant juga merupakan sebuah perangkat yang sempurna bagi para perancang simulasi pemula, di mana perangkat ini dapat menjelaskan tahap demi tahap seluruh proses pelaksanaan demi memperoleh pemahaman yang mendalam.

Cakupan Aplikasi yang Lebih Luas

"Mensimulasikan alur multi fase cenderung sangat sulit karena model-model simulasi biasanya terbatas pada kisaran sempit aplikasi," kata Ercolanelli. "Salah satu fokus kami pada STAR-CCM+ meliputi simplifikasi alur multifase agar lebih mudah diakses oleh pengguna, penghapusan kesenjangan, dan memungkinkan pengguna untuk mengatasi beragam aplikasi industrial."

STAR-CCM+ v8.06 menawarkan kemampuan untuk menggunakan proses multi fase yang tak biasa, di mana platform ini memberikan kemungkinan untuk mensimulasikan fenomena-fenomena seperti pembentukan es pada penutup sayap pesawat atau lukisan cat semprot. Partikel metode elemen yang terpisah kini dapat membawa sebuah skalar aktif yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi seperti penebalan lapisan tablet atau pelembaban konten untuk pengeringan serpihan kayu.

Proses operasional yang lebih cepat

"Dapat menyelesaikan sebagian dari sebuah permasalahan tidak menyelesaikan permasalahan tersebut," kata Ercolanelli. "Kami berkomitmen untuk memberikan kemampuan kepada para pengguna kami untuk "mensimulasikan sistem" dengan tingkat kompleksitas penuh, dengan cara meningkatkan kinerja perangkat pemecah permasalahan, sehingga pengguna dapat mensimulasikan fenomena yang tengah tren pada skala industrial dan dalam jangka waktu yang wajar."

Pengguna Model Elevasi Digital (DEM) akan menyadari substansi dari peningkatan kinerja pada STAR-CCM+ v8.06, dengan proses simulasi yang 30% lebih cepat dibanding versi sebelumnya. Perkenalan perangkat pemangkas paralel akan mempercepat penciptaan konektivitas yang lebih besar sehingga meningkatkan produktivitas secara keseluruhan.

STAR-CCM+ v8.06 dapat diunduh di Portal Pelanggan Steve. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.cd-adapco.com, kunjungi blog CD-adapco.

KONTAK
Lauren Gautier
lauren.gautier@cd-adapco.com
+1-734-233-5643

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013