Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada Rabu siang.
 
BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ memerinci seluruh wilayah Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada Rabu pagi diperkirakan akan cerah.
 
Memasuki siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Lalu, pada malam harinya cuaca diperkirakan berawan.
 
Suhu udara pada hari ini di Jakarta diprakirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 32 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 55-85 persen.
 
Suhu udara berkisar 23-32 derajat Celsius dengan kelembapan 55-85 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.
 
Sementara itu, suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pada hari ini berkisar antara 25-32 derajat Celsius dengan kelembapan udara 60-85 persen, sedangkan suhu di Kepulauan Seribu berkisar 25-32 derajat Celsius dengan kelembaban 70-80.

Baca juga: BMKG: Waspada hujan lebat & angin kencang di Kalteng hingga 21 Maret

Baca juga: BMKG sebut cuaca ekstrem berpotensi terjadi saat arus mudik Lebaran

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Nurul Aulia Badar
Copyright © ANTARA 2024