Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, turut serta berburu takjil untuk berbuka puasa di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu petang.

Keduanya berangkat dari kediaman Muhaimin di Kompleks Widya Chandra, Jakarta. Anies dan Muhaimin berangkat bersama menggunakan kendaraan vespa.

Anies mengakui dia membeli jajanan untuk keluarga. Anies mengaku senang turut membeli berbagai macam jajanan dan gorengan, yang menjadi tradisi di bulan Ramadhan.

"Nih tahu goreng, tahu berontak, terus martabak mini, tahu isi, terus ada yang dari Sumatera Barat apa tadi namanya bubur. Ada dadar gulung dan es buah. Kelihatannya enak banget ini," katanya menjelaskan.

Namun dia mengakui, saat berbuka puasa, lebih mengutamakan makan buah kurma. Lalu dilanjutkan dengan makan gorengan dan makanan enak lainnya.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar turut mengomentari antusias warga yang turut berburu jajanan takjil.

"Ternyata ramai," ujarnya.

Muhaimin mengatakan dia turut membeli jajanan bubur padang, mercon dan pisang ijo.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) dijadwalkan akan mengumumkan hasil Pemilu termasuk pemilihan presiden (Pilpres). Berdasarkan penghitungan suara sementara dari KPU, Anies-Muhaimin berada di urutan kedua Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sementara, urutan pertama dengan suara tertinggi diraih oleh capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dan urutan terakhir diduduki oleh capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud MD.
Baca juga: PKS buka opsi bagi Anies untuk kembali pimpin DKI Jakarta
Baca juga: Anies pastikan Koalisi Perubahan tetap solid
Baca juga: Penjual takjil diingatkan perhatikan sanitasi jaga keamanan makanan

Pewarta: Fauzi
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024