Jakarta (ANTARA) - Dalam menyambut bulan puasa tahun ini, Shopee menghadirkan puncak kampanye pertamanya di 25 Maret 2024 bertajuk Shopee Big Ramadan Sale 2024 dengan berbagai penawaran terbaik khusus pengguna setia Shopee.

“Puncak kampanye (Big Ramadan Sale) juga dapat melengkapi langkah awal pengguna untuk memenuhi kebutuhan, dan memberikan semangat dengan gebyar promo terbesar dan kejutan menarik lainnya di tanggal 25 Maret nanti,” kata Director of Business Category (Electronics & FMCG) Shopee Indonesia Putri Lukman saat ditemui dalam acara bincang-bincang bersama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu.

Untuk menyambut puncak kampanye Big Ramadan Sale 2024, Shopee menghadirkan sejumlah penawaran menarik untuk pengguna.

Ada Gratis Ongkir Rp0 sepanjang promo puncak 25 Maret 2024, Shopee Barokah THR 10M dan berkesempatan mendapatkan berbagai barang dengan harga spesial, Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50 persen, dan Shopee Live XTRA DISKON s.d. 80 persen selama tiga kali sehari (pukul 12:00, 20:00, dan 04:00 WIB).

Baca juga: Aurel Hermansyah sebut fitur baru garansi tepat waktu saat Shopee Live

Baca juga: Deret artis yang puas belanja di Shopee dengan Garansi Tepat Waktu


Selain penawaran di atas, pengguna dapat memanfaatkan penawaran menarik yang dihadirkan oleh berbagai jenama lokal, salah satunya oleh Granolab Muesli.

Jenama lokal yang menawarkan produk makanan sehat ini telah bergabung bersama Shopee sejak tahun 2019, dan kerap mengoptimalkan program dan fitur yang dihadirkan untuk memperkuat daya tarik dan mengkomunikasikan misi nya ke pasar yang lebih luas.

“Kami berharap Big Ramadan Sale kali ini dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan maksimal, baik dalam penawaran harga terbaik maupun menikmati produk-produk kami yang memberikan manfaat bagi kesehatan pengguna,” kata CEO Granolab Muesli Budi Wirawan.

Tidak hanya itu, jenama lokal BASE juga akan memeriahkan hari puncak kampanye Shopee di tanggal 25 Maret 2024. Bagi Co-Founder dan CPO BASE Ratih Permata Sari, fitur dan program yang dihadirkan Shopee telah membantunya untuk mengembangkan bisnis BASE dengan signifikan.

“Inovasi program kampanye dan fitur Shopee telah memberikan pengaruh signifikan terhadap perkembangan BASE sejak awal bergabung, bahkan mengantarkan kami ke beberapa milestone terbesar,” tutup Ratih.

Baca juga: Rayakan bulan suci dalam Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2024

Baca juga: Mandiri Institute: Belanja masyarakat terakselerasi momen Ramadhan

Baca juga: Masyarakat diimbau bijak belanja menjelang Lebaran


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024