Jakarta (ANTARA News) - Setelah absen selama hampir satu tahun, perusahaan teknologi ASEAN, Ninetology meluncurkan tiga varian baru produknya yakni Ninetology U9 P1, Q1 dan X1 di Jakarta, Jumat.

"Kami hari dengan bangga meluncurkan tiga varian baru kami," kata CEO Ninetology, Sean Ng saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Jumat.

Dengan konsep Urbanite, Sean mengklaim bahwa ketiga produknya tersebut bisa mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan pengguna yang berjiwa muda dan enerjetik.

"Berdasarkan studi, kami mendevelop smartphone yang sesuai," katanya.

Lebih lanjut, Sean berharap bisa ikut meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan hadirnya tiga produknya tersebut.

Ninetology U9 P1, yang menggunakan prosesor dual core 1,3 GHz, sistem operasi Android 4.2, ROM 4GB dan RAM 512MB serta memiliki layar 4 inchi tersebut dijual dengan harga Rp999 ribu.

Untuk varian Ninetology U9 Q1, dengan layar 4,5 inchi dijual mulai Rp1.399.000. Sedangkan varian Ninetology U9 X1 dengan quadron prosesor 1,2GHz dan ROM 16GB dan RAM 1GB serta layar Amoled berukuran 4,8 inchi dijual mulai Rp3.399.000.

"Varian X1 dibuat berukuran yang sesuai dengan genggaman," kata Sean.

Tidak hanya itu, pihak Ninetology juga mendaulat artis, penyanyi serta aktris Indonesia Agnez Monica sebagai ambassador.

"Agnez Mo dipilih karena sesuai dengan tujuan produk kami," katanya. (Dny) 

Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013