kami menyajikan menu khas Timur Tengah seperti makanan Mesir, Irak dan Saudi Arabia
Tangerang (ANTARA) - JHL Solitaire Gading Serpong yang merupakan salah satu hotel berbintang lima di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten, menyediakan sebanyak 380 sajian menu makanan khas Timur Tengah dan Nusantara yang disajikan selama Bulan Suci Ramadhan.

Manager F&B JHL Solitaire, Andriansyah di Tangerang, Kamis mengatakan bahwa dari sajian menu ratusan khas Timur Tengah dan Nusantara ini mengusung tema Oasis Of Lights sebagai konsep utama pada Ramadan 1445 Hijriah.

Dengan mengusung tema itu, Hotel JHL Solitaire Gading Serpong telah disulap dengan dekorasi-dekorasi cantik ciri khas nuansa Timur Tengah. Yang pastinya berbeda dari tahun Ramadhan sebelumnya.

"Pengunjung bisa melengkapi momen kebahagiaan Ramadhan tahun ini dengan berbuka puasa bersama di Mangan Resto yang menghadirkan lebih dari 380 sajian Timur tengah dan Nusantara," ungkap dia.

Sebagai menambahkan kenikmatan dalam menyajikan menu-menu buka puasa ini, pihaknya berkolaborasi dengan Celebrity Chef Indonesia yaitu Chef Norman Ismail, yang pastinya akan menyajikan makanan dengan cita rasa spesial.

Baca juga: Taman Safari Bogor sajikan menu buka puasa "Arabian Night"
Baca juga: Menu Ramadhan - Arabian Sushi


Kategori menu yang menjadi unggulan pada sajian ini andalan Kuzu Incik yang merupakan daging domba yang telah dimarinasi selama 48 jam yang pastinya menyajikan cita rasa khas.

"Yang pasti penyajian menu Ramadhan ini, kami menyajikan menu khas Timur Tengah seperti makanan Mesir, Irak dan Saudi Arabia. Namun yang menjadi signature dish adalah Kuzu Incik," ucap Chef Norman.

Ia menyebukan, selain menu Kuzu Incik yang disajikan juga pihaknya menyajikan signature dish lainnya seperti Arabic Biryani Rice, Sambousek.

Kemudian, untuk menu Nusantara yang disajikan seperti, es campur yang disertai dengan berbagai buah seperti semangka, melon, martabak telor, kebab dan nasi kebuli, sate, bakwan, nasi kuning, kolak pisang, biji salak dan lain-lain sebagainya.

Sementara, untuk tamu yang ingin melakukan pertemuan bisnis atau gathering sekaligus buka puasa bersama seperti Corporate, lembaga, komunitas dan lain sebagainya JHL Solitaire memiliki harga spesial.

Jika ingin membawa buah tangan Oasis Of Lights juga menyediakan kue Ramadhan dan di Le Bleu Café Defleur, tentunya bisa dijadikan bingkisan atau buah tangan untuk sanak saudara.

Baca juga: Paul Le Cafe hadirkan menu ramadhan eksklusif cita rasa Indonesia
Baca juga: Kopi Kenangan meriahkan momen Ramadhan lewat menu Blewah Mewah
Baca juga: Masjid di Aceh galakkan tradisi berbagi kanji rumbi untuk menu berbuka

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2024