Penghargaan ini bentuk pengakuan atas komitmen Bank DKI dalam membangun komunikasi dan keterbukaan informasi secara konsisten.
Jakarta (ANTARA) - Bank DKI meningkatkan penyampaian informasi bagi media cetak dan daring melalui penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024 dalam Kategori Terpopuler di Media Cetak dan Online selama tahun 2024.

“Penghargaan ini bentuk pengakuan atas komitmen Bank DKI dalam membangun komunikasi dan keterbukaan informasi secara konsisten, baik melalui media cetak maupun online secara transparan, akurat, dan jelas," kata Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI merangkap Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono, di Jakarta, Kamis.

Amirul menuturkan penghargaan ini tentunya mencerminkan tanggung jawab pihaknya kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, maupun masyarakat pada umumnya.

Penghargaan ini diberikan oleh PR Indonesia, dalam ajang The 9th Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2024 bertajuk Komunikasi yang Menginspirasi Peradaban yang diselenggarakan di Denpasar pada Kamis (7/3).

Pendiri dan CEO PR INDONESIA Asmono Wikan menyampaikan apresiasi kepada para peserta PRIA 2024 yang selalu bertumbuh setiap tahun menunjukkan bahwa antusiasme praktisi PR lintas sektor terus merawat kerja-kerja komunikasi.

“Seiring dengan pentingnya peran PR, jangan pernah bosan untuk mendorong instansi dalam menguatkan peran public relations seiring dengan banyaknya tantangan yang tumbuh dalam mengelola organisasi," ujar Asmono.

Karena itu, kata dia lagi, sebagai praktisi komunikasi korporasi harus bergerak mengelola dan menjaga agar aktivitas komunikasi strategis dapat menyeimbangkan tumbuhnya peradaban bangsa yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan.

"Bank DKI menanamkan pentingnya keterbukaan informasi secara tepat dan terukur, mengingat Bank DKI sebagai lembaga jasa keuangan, turut diawasi oleh regulator seperti Otoritas Jasa Keuangan,maupun Bank Indonesia,” ujar Arie.

Bank DKI menyadari bahwa kepercayaan dan komunikasi terbuka sangat penting dalam membangun kemitraan jangka panjang, dan akan terus memprioritaskan nilai-nilai tersebut dalam interaksi dengan seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan.

PRIA 2024 merupakan ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja hubungan masyarakat yang unggul dari berbagai instansi pemerintah dan swasta.
Baca juga: Bank DKI tingkatkan kualitas tata kelola mutu audit internal
Baca juga: Mau Tukar Uang Baru di Bank DKI? Simak Jadwal dan Lokasinya

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024