Jakarta (ANTARA) - Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengungkapkan para penggawa timnya nyaman menjalani latihan selama bulan Ramadan.
 
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, diketahui Borneo FC kembali menjalani latihan hari ini setelah libur selama enam hari dan Huistra senang dengan suasana yang terbangun.
 
 
"Sangat senang bisa kembali berlatih setelah enam hari libur. Jadi, senang bisa melihat semua orang kembali di sini di latihan," ungkap Huistra.
 
"Saya meminta kepada semua orang di klub untuk mengganti pola, tapi semua orang senang dengan cara kami berlatih dan berbuka puasa setelahnya. Jadi, ini bekerja dengan baik sejauh ini," sambungnya.

Baca juga: Pieter Huistra puas masuki masa jeda kompetisi dengan tiga poin
 
Mengenai kondisi pemain, Pieter menjelaskan jika ada beberapa pemain yang masih menjalani masa penyembuhan seperti Wiljan Pluim yang terlihat menepi dalam sesi latihan bersama tim utama.
 
"Semua orang rileks, semua orang mempunyai istirahat yang cukup. Beberapa pemain mempunyai sedikit cidera dan butuh sedikit waktu untuk sembuh," jelas Pieter.
 
"Jadi, semua orang dalam kondisi energi yang penuh dan membuat diri kami siap untuk 5 laga terakhir di liga sekarang," sambungnya.
 
Saat ini Borneo FC sudah memastikan diri lolos ke Championship Series dengan hampir dipastikan berstatus peringkat pertama setelah mengumpulkan 69 poin dari 29 pertandingan.
 
Selanjutnya pada sisa reguler series kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini, Borneo FC dijadwalkan akan menghadapi PSM Makassar, Madura United, Arema FC, Persib Bandung dan Dewa United.


Baca juga: Klasemen Liga 1 Indonesia: posisi tiga besar tidak berubah

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024