Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Indonesia Witan Sulaeman mengaku siap menujukkan performa terbaik saat melawan Vietnam pada laga keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3) mendatang.

Witan sendiri pada pertemuan pertama melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3) lalu, turut membintangi kemenangan 1-0 Garuda dengan tampil penuh.

"Siapa pun pemainnya, pasti akan memberikan yang terbaik," kata pemain Bhayangkara Presisi Indonesia FC ini, dilansir dari laman resmi PSSI, Minggu.

Baca juga: STY ungkap kondisi beberapa pemain tak baik jelang lawan Vietnam


Timnas menggelar latihan di lapangan latihan komplek Stadion Nasional My Dinh, Hanoi pada Sabtu Latihan berjalan sekitar satu jam setengah mulai dari pukul 18.30 hingga 20.00 waktu setempat.

Latihan timnas hanya bersifat pemulihan untuk kemudian pada hari Minggu, intensitas latihan akan ditingkatkan.

"Pastinya cukup melelahkan karena perjalanan jauh. Tapi, saat ini, kami hanya recovery training dan semua pemain menikmatinya," ujar Witan.

"Mungkin besok perlahan latihan intens untuk persiapan melawan Vietnam. Tentunya sebagai pemain selalu siap apabila diturunkan," tambahnya.

Indonesia kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan empat poin, terpaut lima poin dari Irak yang ada di puncak klasemen.

Sementara itu, Vietnam menduduki posisi ketiga dengan raihan tiga poin.


Baca juga: Benteng kokoh itu bernama Jay Idzes

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024