Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal yang terjadi di DKI Jakarta pada Minggu (24/3), masih layak untuk dibaca hari ini, antara lain polisi tangkap pelaku pencurian dengan modus bayar di tempat (cash on delivery/COD)  di Tambora hingga Polres Jakarta Utara antisipasi sahur di jalanan (sahur on the road/SOTR).

Berikut rangkumannya:

1. Polres Jakarta Utara antisipasi "Sahur On The Road"
Polres Metro Jakarta Utara mengantisipasi pelaksanaan sahur di jalanan (sahur on the road/SOTR) di wilayah itu melalui peningkatan patroli kepolisian.

"SOTR sangat dilarang karena dapat menimbulkan gesekan atau keributan di jalanan," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan di Jakarta, Minggu.

Baca selengkapnya di sini


2. Polisi ingatkan warga agar mewaspadai tawuran dan pencurian kendaraan
Kepolisian mengingatkan warga agar mewaspadai potensi meningkatnya tawuran dan pencurian kendaraan bermotor di Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, akhir-akhir ini.

"Hampir setiap hari warga ada yang kehilangan motor sehingga peran Ketua RT dan RW selaku ujung tombak perlu diberdayakan agar niat dan kesempatan pelaku kejahatan dapat diantisipasi," kata Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo.

Baca selengkapnya di sini



3. Polisi tangkap pelaku pencurian bermodus "COD" di Tambora
Petugas Kepolisian menangkap seorang pria berinisial ATJ (33) yang melakukan pencurian dengan kekerasan di Jalan Sawah Lio, Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Donny Agung Harvida didampingi Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) AKP Rahmat Wibowo di Jakarta, Minggu, mengatakan, modus pencurian pelaku, yakni mengunggah barang yang akan dijual melalui media sosial.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024