Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa hukum dan kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya pada Selasa (9/4) mulai dari polisi melakukan patroli rumah kosong yang ditinggal mudik lebaran hingga polisi membantah adanya korban meninggal akibat tawuran di Jakarta Utara.

Berikut rangkuman beritanya:

1. Polisi gencarkan patroli rumah kosong karena ditinggal mudik

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor (Polsek) Cakung menggencarkan patroli terhadap rumah kosong di daerah itu karena ditinggal oleh pemiliknya untuk mudik saat liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Baca selengkapnya di sini


2. Polisi bantah korban meninggal dunia akibat aksi tawuran

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor (Polsek) Cilincing Polres Metro Jakarta Utara membantah korban AF (25) meninggal dunia akibat aksi tawuran tetapi murni akibat cekcok di Jalan Baru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Selasa dini hari.

Baca selengkapnya di sini

3. Polisi gencar patroli jalan kaki di Jakbar jaga keamanan rumah warga

Jakarta (ANTARA) - Polisi gencar melakukan patroli jalan kaki di Jakarta Barat untuk menjaga keamanan rumah warga yang ditinggal mudik di wilayah tersebut.

Baca selengkapnya di sini

4. Polsek Cengkareng usut kasus anak bacok ibunya

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Cengkareng, Jakarta Barat, mengusut kasus pembacokan oleh A (42) terhadap ibunya pada Selasa sekitar pukul 12.00 WIB.

​​​​​​​Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024