Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian DKI Jakarta berawan pada Senin pagi hingga dini hari.

BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ menjelaskan,  memasuki siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan berawan.

Sedangkan Jakarta Selatan diperkirakan hujan petir, Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan, sementara Kepulauan Seribu cerah berawan.

Kemudian malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan berawan, Jakarta Selatan hujan petir, Jakarta Timur hujan ringan dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Pada dini hari, seluruh wilayah DKI yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan cerah berawan.

Suhu udara pada hari ini di Jakarta Barat diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 31 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 75 sampai 95 persen.

Suhu udara berkisar 23 hingga 30 derajat celsius dengan kelembaban 80 sampai 95 persen terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berkisar 24 hingga 29 derajat celsius dengan kelembaban 80 sampai 95 persen.

Lalu Kepulauan Seribu suhu berkisar antara 26 hingga 29 derajat celsius dengan kelembapan udara 80 sampai 95 persen.

Baca juga: Jumat, sebagian Jakarta cerah berawan pada siang hingga malam hari

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024