Pembangunan BBM Satu Harga direncanakan masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2025-2029 mendatang
Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita ekonomi di Indonesia pada Minggu (24/3) masih menarik untuk dibaca pada Senin, mulai dari BPH Migas terus kawal BBM Satu Harga hingga Kemitraan RI-Vietnam sasar penguasaan teknologi mutakhir.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:


Beri manfaat nyata, BPH Migas terus kawal BBM Satu Harga

Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) akan terus mengawal keberlanjutan program BBM Satu Harga karena telah memberikan manfaat nyata, khususnya bagi masyarakat di wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T) untuk mendapatkan BBM dengan harga terjangkau.

Baca berita selengkapnya


Menhub: FIR ruang udara Kepri dan Natuna resmi diatur Indonesia

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan pengaturan ruang udara dengan segala informasi penerbangannya atau Flight Information Region (FIR) di wilayah Kepulauan Riau (Kepri) dan Natuna resmi diatur sepenuhnya oleh Indonesia, usai sebelumnya dikendalikan oleh Singapura.

Baca berita selengkapnya


Kemenko Marves dan PLN EPI perkuat ekosistem biomassa di Indonesia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) melalui Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan bersama PT PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI) memperkuat ekosistem biomassa di Indonesia.

Baca berita selengkapnya


Kesiapan Tol Cipali dan Tangerang-Merak digencarkan sambut arus mudik

Kesiapan Tol Cipali dan Tol Tangerang-Merak, dari segi kelayakan jalan, tempat peristirahatan (rest area), dan pengaturan lalu lintas terus ditingkatkan untuk menyambut arus mudik Lebaran 1445 Hijriah, kata perusahaan pengelola dua ruas tol tersebut, Astra Infra.

Baca berita selengkapnya


Pemerintah: Kemitraan RI-Vietnam sasar penguasaan teknologi mutakhir

Deputi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Edi Prio Pambudi menyampaikan bahwa Indonesia dan Vietnam berencana untuk memperkuat kemitraan ekonomi di sektor strategis melalui penguasaan teknologi mutakhir..

Baca berita selengkapnya
 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024