Teaneck, N.J., (ANTARA/PRNewswire) - Hari ini Cognizant (Nasdaq: CTSH) mengumumkan perpanjangan kerja sama dengan Cermaq Group AS, produsen salmon terkemuka di dunia yang mendorong perubahan sistem menuju makanan yang lebih sehat dan ramah iklim. Perpanjangan ini dilakukan setelah kerja sama kedua perusahaan selama sepuluh tahun di mana Cognizant bertindak sebagai mitra strategis yang andal dalam upaya Cermaq menuju modernisasi digital. Kerja sama ini akan mencakup entitas Norwegia dan Kanada untuk Cermaq.

Selama masa perjanjian, Cognizant akan berupaya menyederhanakan, memodernisasi, dan mengamankan lanskap teknologi Cermaq di seluruh layanan infrastruktur, di Lokasi dan di Komputasi Awan, sekaligus menguji tren teknologi terkini, termasuk AI dan Gen AI. Cognizant ingin mengurangi total biaya kepemilikan, mempercepat waktu pemasaran, meletakkan dasar bagi pemberdayaan digital bagi Cermaq di seluruh dunia, dan memastikan pengoperasian infrastruktur yang stabil. Sebagai hasil dari modernisasi ini, klien Cermaq memetik manfaat dari rantai nilai yang konsisten dan kuat berkat pengoperasian infrastruktur yang stabil.

Perusahaan produksi makanan, seperti Cermaq, mendapatkan manfaat dari modernisasi infrastruktur digital mereka dan penerapan teknologi terbaru untuk membantu meningkatkan efisiensi dan keandalan, terutama dalam menghadapi permintaan dan tekanan rantai pasokan global saat ini. Cermaq akan mengambil langkah berikutnya dalam memperluas jejak TI dan memungkinkan entitas di Norwegia dan Kanada memiliki lanskap TI dalam kerangka kerja tata kelola terpusat. Cognizant adalah bagian dari grup tata kelola komputasi awan Cermaq dan berperan sebagai penasihat utama untuk membantu memastikan kerangka kerja ini disiapkan dengan memadai agar semua entitas menjadi independen, mandiri, dan terpadu serta sejalan dengan pedoman keamanan dan kepatuhan yang disepakati di seluruh dunia.

Kata Davor Crnoja, Head of Global IT Cermaq Group AS: "Kami senang sekali melanjutkan kerja sama dengan Cognizant, mitra terpercaya kami selama sepuluh tahun terakhir. Setelah proses RFP yang panjang dan menyeluruh, kami mengevaluasi semua calon mitra dengan cermat. Kami yakin, Cognizant adalah pilihan yang ideal untuk memandu pengoperasian TI di Cermaq. Kemitraan ini berperan penting dalam membentuk lanskap teknologi kami, dan kami harap dapat memanfaatkan keahlian Cognizant untuk meraih berbagai pencapaian baru. Dengan berfokus pada penyederhanaan, modernisasi, dan pengamanan infrastruktur, kami mengharapkan efisiensi dan keandalan yang jauh lebih baik dalam pengoperasian TI kami."

Knut Inge Buset, Country Manager Cognizant Norwegia, mengatakan: "Kami sangat senang dapat melanjutkan kerja sama setelah sepuluh tahun dengan memberikan nasihat yang andal dan strategis pada Cermaq di saat mereka memodernisasi teknologi dan infrastrukturnya. Kehadiran Cognizant merupakan katalis dalam membantu setiap entitas dan perusahaan global Cermaq mencapai tujuan dan mempersiapkan mereka untuk mengggunakan teknologi baru yang muncul guna mengimbangi kecepatan pasar. Norwegia adalah salah satu negara terkemuka yang memproduksi makanan laut dan sangat bergantung pada ekonomi biru. Melalui kerja sama dengan Cermaq, kami harap dapat mengembangkan keahlian kami dalam industri Akuakultur dan Makanan Laut Nordik."

Untuk lebih mendukung kesehatan laut, Cognizant meluncurkan unit bisnis Cognizant Ocean pada tahun 2023. Cognizant Ocean bertujuan menemukan bidang-bidang inovasi baru dalam akuakultur, atau budidaya ikan di air, meningkatkan produksi pangan berkelanjutan, sekaligus memberi makan dunia dengan memantau perilaku dan kesejahteraan ribuan individu ikan setelah beberapa waktu.

Tentang Cermaq
Cermaq adalah produsen salmon terkemuka di dunia yang mendorong perubahan sistem pangan kita menuju pangan yang lebih sehat dan ramah iklim. Pendekatan kami adalah transparansi, kinerja, dan kemitraan, dengan menetapkan tujuan iklim yang ambisius, inovasi pertanian ramah lingkungan, dan meningkatkan dampak serta efek riak melalui kemitraan lokal dan global.

Sebagai perusahaan global, kami menyadari berbagai tantangan yang terjadi di seluruh dunia. Mulai dari perubahan iklim, sampah laut dan mikro plastik, berkurangnya stok ikan alami, dan hilangnya lahan subur untuk budidaya protein tradisional.

Kami mendukung Perserikatan Bangsa-Bangsa dan upayanya dalam memerangi semua masalah ini, dan kami bangga menjadi anggota United Nations Global Compact Ocean Stewardship Coalition. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi: www.cermaq.com 

Tentang Cognizant  
Cognizant (Nasdaq: CTSH) merekayasa bisnis modern. Kami membantu para klien memodernisasi teknologi, menata ulang proses, dan mengubah pengalaman agar mereka tetap menjadi yang terdepan di dunia yang cepat berubah ini.  Bersama-sama, kami meningkatkan kehidupan sehari-hari. Lihat caranya di www.cognizant.com atau @cognizant.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:  

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika /Asia dan Pasifik/Amerika

Christina Schneider 


India:

Rashmi Vasisht 




Related stocks: NASDAQ:CTSH

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024