Kabul (ANTARA) - Pada bulan suci Ramadan, warga Afghanistan dengan khusyuk mengunjungi masjid, mendedikasikan beberapa jam untuk beribadah dan berefleksi.

Setelah berbuka puasa, orang-orang berkecukupan menyediakan makanan bagi mereka yang kurang mampu di Mehtarlam, ibu kota Provinsi Laghman, Afghanistan, mewujudkan semangat amal dan kepedulian yang tertanam di bulan suci ini.

Berikut ini sekilas suasana saat warga Afghanistan mengisi hari-hari mereka saat bulan suci Ramadan.
 
Para pria Afghanistan duduk bersama menanti waktu berbuka puasa saat bulan suci Ramadan di Mehtarlam, ibu kota Provinsi Laghman, Afghanistan, pada 23 Maret 2024. (Xinhua/Aimal Zahir)


Seorang sukarelawan menyiapkan makanan untuk orang-orang yang sedang menunggu waktu berbuka puasa saat bulan suci Ramadan di Mehtarlam, ibu kota Provinsi Laghman, Afghanistan, pada 23 Maret 2024. (Xinhua/Aimal Zahir)
 
Para pria Afghanistan menyantap makanan setelah waktu berbuka puasa tiba saat bulan suci Ramadan di Mehtarlam, ibu kota Provinsi Laghman, Afghanistan, pada 23 Maret 2024. (Xinhua/Aimal Zahir)
 
Ratusan orang menyantap makanan setelah tiba waktu berbuka puasa saat bulan suci Ramadan di Mehtarlam, ibu kota Provinsi Laghman, Afghanistan, pada 23 Maret 2024. (Xinhua/Aimal Zahir

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024