Jakarta (ANTARA News) - Sophia Latjuba yang memproduseri film "Adriana" mendapuk putrinya Eva Celia menjadi pemeran utama dalam film pertamanya.

Meski tidak melalui proses casting, Sophia mengaku yakin dengan kemampuan berakting Eva. Lagipula, keputusan itu didukung sepenuhnya oleh Eko Kristianto yang juga menjadi produser serta Fajar Nugros sang sutradara.

Selain memilih Eva sebagai salah satu pemeran, dia juga mempercayakan soal musik pada Indra Lesmana. Pilihannya mengajak orang-orang terdekat disebabkan keinginan Sophia mencari tim terbaik yang kekompakannya tidak diragukan lagi.

" Ini 'bayi' pertama saya, jadi saya ingin kerja sama dengan orang-orang yang saya anggap nyaman. Kalau tidak ada chemistry tidak akan bagus filmnya," ungkap Sophia usai press screening di Jakarta, Kamis.

Adriana yang diadaptasi dari cerita pendek Fajar Nugros berkisah tentang petualangan Mamen (Adipati Dolken) dibantu sahabatnya Sobar (Kevin Julio) memecahkan teka-teki tentang sejarah bangsa Indonesia serta masa lalu Jakarta demi bertemu perempuan pujaannya Adriana (Eva Celia).



Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013