Shenzhen, Tiongkok--(ANTARA/Business Wire)-- Inti kesuksesan GeekVape adalah pendekatan perintisnya terhadap manufaktur cerdas, sebuah filosofi yang baru-baru ini ditunjukkan melalui kerja sama dinamis dengan Absolute Racing. Puncak kemitraan ini adalah kemenangan kategori GT3 di Sepang 12 Hours, dengan mobil berhiaskan livery khas GeekVape, menandai prestasi yang mengesankan di sirkuit balap Asia Tenggara.

Kemitraan dengan Absolute Racing dan kemenangan setelahnya di Sepang 12 Hours bukan sekedar kejuaraan di lintasan, melainkan membuktikan pandangan GeekVape ke depan yang strategis dan komitmennya terhadap keunggulan. Sepang 12 Hours adalah ajang balap ketahanan bergengsi di Malaysia sejak tahun 2000. Balapan yang terkenal dengan kondisi sulit dan medan yang kompetitif ini juga menegaskan dedikasi Porsche dengan menampilkan debut Porsche Cayman GT4 Clubsport di Asia, dan merek GeekVape ditampilkan dengan penuh kebanggaan di Absolute Racing 911 GT3 R. Visibilitas ini memperkuat kedudukan GeekVape yang disegani dalam industri balap.

Allen Yang, CEO GeekVape, dengan jelas menyatakan intisari kerja sama ini: "Kemitraan kami dengan Porsche Absolute Racing Team merupakan perayaan kehebatan inovatif 'Buatan Tiongkok' dan dedikasi kami terhadap keunggulan maupun pembangunan berkelanjutan di seluruh dunia." Usaha ini adalah bagian dari strategi lebih luas untuk mengubah persepsi global tentang manufaktur Tiongkok melalui kerja sama yang berdampak besar dan melebihi metode periklanan tradisional.

Fokus livery GeekVape pada Porsche 911 GT3 R adalah simbol upaya ekspansi strategis untuk memproyeksikan pendekatan pasar inovatif GeekVape ke kancah dunia. Porsche 911 GT3 R mempromosikan perusahaan dan merek GEEKBAR. Ini bukan kalinya pertama GeekVape menjalin kemitraan olahraga terkemuka; perusahaan ini pernah melibatkan berbagai tim olahraga terkemuka, termasuk kemitraan penting dengan Tim F1 Aston Martin Aramco, dan kerja sama yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan Klub Sepak Bola Paris Saint-Germain, yang mempertegas keahliannya dalam memanfaatkan hak milik intelektual olahraga untuk meningkatkan visibilitas merek dan mendorong pertumbuhan.

Inisiatif tersebut memperkuat pengakuan terhadap merek GeekVape secara signifikan, dan dibuktikan dengan pengakuan yang didapatkannya sebagai "Merek Perangkat Keras Terpopuler di Prancis" dari EcigIntelligence dan situs web GeekVape yang menduduki peringkat teratas dalam industri e-vapor. Pencapaian ini mencerminkan inti strategi dari keterlibatan perang harga yang kompetitif hingga fokus terhadap peningkatan nilai merek maupun persepsi konsumen melalui manufaktur cerdas dan keterlibatan pasar.

Intinya, keunggulan GeekVape di pasar bukan hanya hasil kemitraan eksternal dan strategi pemasaran strategis, tapi pada dasarnya berpusat pada komitmen GeekVape terhadap manufaktur cerdas. Hal ini melibatkan perpaduan yang canggih antara informasi, kecerdasan, dan praktik produksi ramping (lean manufacturing) untuk menyediakan solusi manufaktur rendah karbon yang berkelanjutan di seluruh dunia. Dedikasi GeekVape terhadap pendekatan ini dibuktikan oleh investasi kepemimpinannya pada prinsip produksi ramping dan publikasi "Small Steps", sebuah panduan menuju keunggulan manufaktur cerdas.

GeekVape sudah lama berfokus pada manufaktur cerdas. Sebelumnya, CEO GeekVape mencapai kemajuan signifikan dalam praktik produksi ramping di industri rokok elektrik. Puncaknya adalah penerbitan buku baru, "Small Steps", sebagai referensi bagi bisnis. Meskipun beberapa perusahaan berfokus pada "manufaktur untuk ekspor", GeekVape menekankan dan memposisikan perusahaannya di "manufaktur cerdas untuk ekspor." Artinya, strategi GeekVape akan lebih fleksibel dan proaktif saat menghadapi pasar negara sedang berkembang yang kacau.

GeekVape didirikan pada tahun 2015 dan merupakan perusahaan teknologi inovatif yang berkantor pusat di Shenzhen, Tiongkok. Misi kami adalah menghasilkan inovasi dan menciptakan pengalaman yang andal bagi pengguna untuk industri vape. Kami selalu mendengarkan berbagai pendapat untuk memberikan dampak positif pada masyarakat dan menghadirkan pengalaman vape yang lebih sehat bagi mereka.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Ruby Liu

Sumber: GEEKVP

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024