Jakarta (ANTARA) - Pengelola Mal Grand Indonesia menyemarakkan Ramadhan dengan berbagai acara, mulai dari pertunjukan musik, pentas tari, program promosi belanja, sampai pembagian paket makanan untuk berbuka puasa.

Menurut siaran pers pengelola mal di Jakarta, Rabu (27/3), rangkaian program dengan tema Luminous Ramadan digelar di Mal Grand Indonesia hingga 21 April 2024.

Pengelola mal akan menyuguhkan penampilan Dewi Liana, penyanyi dan penulis lagu dari Malaysia, pada 5 April 2024 dan grup musik RAN pada 6 April 2024.

“Tahun ini, kami bekerja sama dengan Kedutaan Besar Malaysia untuk Indonesia dalam penyelenggaraan event Ramadhan sebagai bentuk kolaborasi antar-negara,” kata Asisten Manajer Komunikasi Perusahaan Grand Indonesia Annisa Hazarini.

Di samping pertunjukan musik, ada Mall Parade dan Darbuka Percussion setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.00 WIB, Zapin Dance setiap Minggu pukul 16.00 WIB, Tanoura dan Sufi Dance setiap Sabtu pukul 16.00 WIB, serta pertunjukan piano dan gambus setiap Jumat pukul 16.00 WIB.

Pengelola mal juga menghadirkan Ramadan Market di East Mall dan West Mall lantai LG serta program belanja Surprise Sphere dengan hadiah utama berupa fasilitas perjalanan ke Kuala Lumpur dan tiket eksklusif MotoGP Malaysia bagi pemegang G CARD Member dari 28 Maret sampai 4 April 2024 serta 7 April 2024.

Pengunjung mal bisa mengikuti program itu dengan berbelanja minimal Rp5 juta dan menukarkan struk belanja di Ramadhan Shopping Booth yang ada di West Mall lantai UG.

Selain itu, pengelola mal menghadirkan Program Ramadan Quiz untuk para #FriendsofGI melalui akun Instagram Grand Indonesia hingga 7 April 2024 serta Ramadan Midnight Shopping yang menawarkan diskon hingga 70 persen pada 5 dan 6 April 2024.

Ada pula Program BerbaGI setiap Jumat selama bulan Ramadhan. "Kami membagikan makanan berbuka puasa dengan total lebih dari 2.000 paket," kata Annisa.

Baca juga: BPKH luncurkan pesantren kilat di kapal dalam program berkah Ramadhan
Baca juga: Dompet Dhuafa kirim 30 dai ke 13 negara selama Ramadhan


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024