Jakarta (ANTARA News) - Lea Michele mengungkapkan rasa terima kasih pada rekan sesama aktris Kate Hudson yang membantunya melewati masa berkabung saat kekasihnya Cory Monteith meninggal dunia.

Michele mengungkapkan bahwa Hudson dengan sukarela menawarkan rumahnya untuk Michele dan keluarganya setelah dia mendengar kabar kematian Monteith beberapa bulan silam.

"Saya meneleponnya dan berkata, saya tidak tahu ke mana akan pergi karena rumahku diserbu (reporter). Dan dia bilang, 'Oh, kamu akan tinggal di rumahku' seakan itu hal  yang sepele," kata Michele pada majalah Elle seperti dikutip dari Female First.

"Dia membiarkan keluarga saya tinggal di sana, juga teman-teman saya. Dia memastikan bahwa jus favorit saya ada di dalam kulkas. Saya tidak akan pernah bisa berterimakasih atas semua yang dia lakukan."

Michele bertemu Monteith dalam serial Glee yang mulai tayang pada 2009. Mereka dikabarkan mulai menjalin asmara sejak awal 2012.

Monteith telah menjalani program rehabilitasi tahun ini, namun dia ditemukan tewas di kamar hotel Vancouver pada Juli lalu karena over dosis. Michele dan seluruh pemain Glee mengambil bagian dalam episode spesial yang ditujukan untuk mengenang karakter Monteith.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013