Jakarta (ANTARA) - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia di Rumah Sakit EMC Alam Sutera pada Minggu (31/3/2024) pukul 00.39 WIB.

Kabar meninggalnya Hilbram Dunar diketahui dari pihak keluarga yakni sang istri, Denny Lusiana melalui unggahan Instagram Story.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Telah meninggal dunia HILBRAM DUNAR Suami tercinta dari Denny lusiana / papah tercinta dari Ranu dan Via. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga almarhum husnul khotimah," demikian tulis Denny Lusiana.

Baca juga: Tiga penyiar kondang berbagi ilmu dalam "Speak In Three From Home"

Kabar tersebut juga dikonfirmasi aktris Becky Tumewu melalui unggahan Instagram Story, di mana jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan untuk rangkaian prosesi selanjutnya.

Diketahui, Hilbram Dunar merupakan presenter ternama di dunia hiburan Tanah Air.

Baca juga: Presenter Ricky Jo meninggal dunia

Pria kelahiran Banda Aceh, 30 Oktober 1975, ini merupakan lulusan SMA 3 Jakarta pada 1994. Dia kemudian melanjutkan pendidikan S1 selama 5 tahun di Fakultas Teknik Universitas Trisakti.

Beberapa program televisi yang dipandu oleh Hilbram Dunar di antaranya Mario Teguh Golden Ways hingga Badminton Super Series.

Baca juga: Presenter Rina Gunawan meninggal dunia

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024