Konsep Bangunan Ramah Lingkungan akan Menjadi Topik Utama pada CHTF 2013

SHENZHEN, China, 5 November 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- China Hi - Tech Fair 2013 (CHTF 2013) akan segera digelar pada 16-21 November di Shenzhen. Tahun ini, CHTF 2013 akan menambah kategori baru - "Bangunan Ramah Lingkungan" - yang khusus dirancang untuk mendemonstrasikan teknologi konservasi energi, tanah, air, bahan-bahan bangunan, dan perlindungan lingkungan untuk kepentingan konstruksi bangunan.

Mengadopsi konsep "Siklus Penuh Bangunan Ramah Lingkungan", kategori ini berhasil menarik minat sejumlah perusahaan konstruksi bangunan ramah lingkungan terkemuka di Cina, termasuk Shenzhen Institute of Building Research, Jun Yi An Lian, Green Light Nano Materials, Bao De Sheng Bio Wood, M-Match, Kressdorf, Dehou, dan Green Boat, untuk memamerkan teknologi dan produk inovatif mereka yang mencakup rantai industri lengkap dari konservasi energi pada bangunan ramah lingkungan.

Patut dicatat bahwa Kategori Bangunan Ramah Lingkungan awalnya tercetus melalui acara "Green Home" , di mana produk-produk dan teknologi penelitian inovatif di sektor bangunan ramah lingkungan diintegrasikan untuk mendemonstrasikan pencapaian dari tren bangunan ramah lingkungan. Konsep tentang bangunan hijau (konservasi energi, air, tanah, bahan-bahan bangunan, dan perlindungan terhadap lingkungan) akan dipresentasikan. Selain itu pengunjung pun akan dapat mempelajari konsep ini dengan terlibat langsung pada sejumlah pemaparan pameran ini. 

Selain Pameran Bangunan Ramah Lingkungan, CHTF 2013 akan menghadirkan sejumlah forum berskala besar, seperti KTT Energi Baru dan Penghematan Energi dan KTT Gardu Listrik Pintar. 


Untuk Pendaftaran:

CHTF 2013 gratis dan terbuka untuk semua profesional perdagangan dalam industri teknologi. Untuk informasi lebih lanjut tentang CHTF 2013, silakan kunjungi www.chtf.com.


Sekilas tentang CHTF:

Disahkan oleh Dewan Negara Republik Rakyat China pada tahun 1999, China Hi-Tech Fair (CHTF) digelar di Shenzhen tiap tahunnya pada 16 - 21 November. Pameran ini diselenggarakan secara bersama oleh Kementerian Perdagangan, Kementerian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi,  Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi, Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kementerian Sumber Daya Manusia dan Keamanan Sosial, Kementerian Pertanian, Dinas Kekayaan Intelektual Negara, Akademi llmu Pengetahuan China, Akademi Enjiniring China, dan Pemerintah Kota Shenzhen. Pameran teknik terbesar dan paling berpengaruh di China ini dikenal sebagai "Pameran Teknologi No.1 di China".

SUMBER  The Office of CHTF Organizing Committee

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar