Sumitomo Fudosan Villa Fontaine Co., Ltd.

Tokyo, (ANTARA/Kyodo JBN)-

- Berharap Tamu Akan Merasakan Nilai Baru dalam Berwisata di Jepang -

Sumitomo Fudosan Villa Fontaine Co., Ltd., sebuah grup real estate Sumitomo Realty, telah mulai menawarkan kamar-kamar tamu yang menampilkan Japan Airlines, maskapai besar Jepang, Hatsune Miku, LINE FRIENDS, dan karakter lain yang populer di seluruh dunia di Hotel Villa Fontaine Premier/Grand Haneda Airport. Ini adalah hotel bandara terbesar di Jepang dengan 1.717 kamar tamu dan langsung terhubung ke Terminal 3 Haneda Airport (Bandara Internasional Tokyo).


Hotel telah menyiapkan dan secara khusus merancang sekitar 100 kamar tamu yang menampilkan karakter-karakter populer dari Jepang dan negara lain untuk meningkatkan nilai menginap di hotel. Perusahaan berharap para tamu akan menikmati pengalaman unik mereka di dekat Bandara Haneda, bandara terbesar di Jepang yang bertujuan menjadi negara yang berorientasi pada pariwisata.


Sumitomo Fudosan Villa Fontaine berkolaborasi dengan maskapai penerbangan dan karakter-karakter berikut dalam proyek ini (urutan abjad):

- Hatsune Miku

Enam Karakter Piapro - Hatsune Miku, penyanyi virtual yang populer di seluruh dunia, Kagamine Rin, Kagamine Len, Megurine Luka, MEIKO, dan KAITO - akan berpartisipasi dalam proyek ini. Ini adalah kolaborasi pertama dari keenam Karakter Piapro dengan sebuah hotel.

- Japan Airlines

Sebanyak 24 kamar tamu ditujukan untuk kolaborasi dengan JAL, jumlah yang sama dengan destinasi penerbangan internasional maskapai tersebut dari Haneda. JAL memulai layanan internasional ketika meluncurkan penerbangan rute Haneda-Honolulu-San Francisco.

- Kanosei Art Project oleh Grup TOPPAN ("kanosei" berarti "kemungkinan" dalam bahasa Jepang)

Ini adalah proyek yang diluncurkan oleh Grup TOPPAN, sebuah perusahaan percetakan terkemuka Jepang, untuk mempromosikan karya seni yang dibuat oleh seniman penyandang disabilitas di bawah tema "kemungkinan dan bakat yang tak terbatas". Sebagian dari biaya akomodasi yang dibayarkan oleh mereka yang menginap di kamar-kamar tamu yang disediakan untuk proyek ini didonasikan kepada Organisasi Seni Tanpa Batas dan seniman penyandang disabilitas untuk mendukung kegiatan mereka.

- KOKUYO

KOKUYODOORS, sebuah toko yang dioperasikan oleh perusahaan alat tulis besar Jepang KOKUYO, mengawasi desain dan tata letak kamar-kamar. Ini adalah pertama kalinya sebuah hotel berkolaborasi dengan perusahaan alat tulis tersebut dengan cara seperti ini.

- LINE FRIENDS

Kamar-kamar tamu telah disediakan untuk kolaborasi dengan "LINE FRIENDS." Warna-warna lembut dan rasa Jepang terdapat dalam desain unik kamar-kamar yang hanya bisa ditemui di hotel ini.

- Love Live! Nijigasaki High School Idol Club

Kamar-kamar tamu bertheme Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, salah satu karya dalam proyek multimedia Jepang "Love Live!"

- Sirotan

Kamar-kamar kolaborasi dengan "Sirotan," karakter anjing laut harimau yang menggemaskan, oleh Creative Yoko Co., Ltd. Tamu dapat menikmati budaya pop Jepang saat menginap bersama Sirotan.



Tentang Hotel Villa Fontaine Premier/Grand Haneda Airport

Hotel yang terhubung dengan Terminal 3 Bandara Haneda nyaman bagi tamu yang menginap sebelum & setelah kedatangan/keberangkatan. Hotel ini mencakup berbagai kebutuhan, tidak hanya untuk bisnis tetapi juga untuk rekreasi. Hotel ini menawarkan sarapan pagi bagi tamu yang bangun pagi di Grand Aile, yang buka mulai pukul 6 pagi hingga 1 pagi.



Tentang HANEDA AIRPORT GARDEN

Kompleks komersial ini menampilkan hotel bandara terbesar di Jepang (*) dengan 1.717 kamar, toko & restoran, spa onsen, ruang acara, dan terminal bus.



(*) Jumlah kamar tamu di lokasi tersebut adalah yang terbesar di antara semua hotel bandara di Jepang, menurut penelitian oleh JTB Tourism Research & Consulting Co. pada September 2022.



Sumber: Sumitomo Fudosan Villa Fontaine Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024