Jakarta (ANTARA) - Para penggemar fotografi, khususnya foto instan yang unik, pasti tak asing dengan kamera Instax. Produk terbaru dari Fujifilm, INSTAX Mini 99, akan segera diluncurkan di Shopee Mall.

Mulai tanggal 4 April sampai 14 April 2024, kamu sudah bisa membeli INSTAX Mini 99 di toko Instax Official Store di Shopee. Produk ini juga sudah bisa di-pre-order sejak tanggal 25 Maret 2024.

Spesial di perilisan New Product Launch INSTAX Mini 99 di Shopee Mall, kamu bakal disuguhi deretan promo menggiurkan.

Apa saja promonya? Jadi akan ada Special Launch Disc. 200K + Free 1 Mini Film Photo Slide + Mini Album untuk kamu yang membeli INSTAX Mini 99 pada periode promo di atas. Jadi, kamu bisa mendapatkan potongan harga menggiurkan dan bonus yang dijamin memuaskan hanya dengan membeli produk INSTAX Mini 99 di Instax Official Store di Shopee.

Kamu juga enggak perlu ragu dengan kualitas hingga keaslian produk Instax yang kamu beli di Shopee Mall. Pasalnya, Shopee Mall menghadirkan banyak penawaran fantastis seperti 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir. Pastinya kamu nggak boleh melewatkan semua penawaran ini begitu saja! Kapan lagi bisa membeli kamera INSTAX Mini 99 sambil menikmati diskon besar-besaran?

Produk terbaru keluaran Fujifilm ini memiliki desain yang kompak dan klasik dalam balutan warna hitam matte. Ya, hanya ada satu varian warna yang tersedia di INSTAX Mini 99, yaitu Black. Kemewahan kamera ini semakin terasa dengan hadirnya tombol yang sleek untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna. Selain desainnya yang mewah, fitur kamera ini juga bikin wah.

Pasalnya, kamera INSTAX Mini 99 dilengkapi dengan kamera analog premium dengan lampu LED internal yang terbuka langsung ke film, sehingga bisa menghasilkan foto instax yang super keren. Selain itu, kamera ini memiliki pilihan enam Color Effect Dial untuk mendapatkan efek warna cantik yang bisa kamu sesuaikan, seperti Faded Green, Warm Tone, Light Blue, Soft Magenta, Sepia, dan Light Leak.
INSTAX Mini 99 dilengkapi enam Color Effect Dial. (HO Shopee)
 
INSTAX Mini 99 dilengkapi enam Color Effect Dial. (HO Shopee)


Dijamin hasil foto kamu semakin spektakuler! Gunakan efek warna Faded Green untuk menghasilkan foto yang berkesan ala film klasik, gunakan Warm Tone jika ingin menambahkan kesan hangat dan emosi dalam foto kamu. Pakai Light Blue untuk menciptakan foto dengan atmosfer yang lembut, ringan, dan juga menyegarkan.

Efek Soft Magenta cocok untuk menciptakan foto yang lembut dengan rona kemerahan. Efek Sepia cocok untuk kamu yang ingin menciptakan tampilan foto yang seolah tak lekang oleh waktu. Terakhir, ada efek Light Leak yang akan menciptakan hasil pencahayaan dramatis pada foto kamu.

INSTAX Mini 99 juga dirancang dengan 4 LED lights, serta memiliki fitur Brightness Control Dial yang berfungsi untuk mengatur hingga lima tingkat kecerahan (Light Plus, Light, Normal, Dark, dan Dark Minus), yang bisa kamu gabungkan dengan Color Effect, Double Exposure, dan fitur lainnya.

Enggak hanya itu, masih banyak fitur-fitur fantastis lainnya dari produk terbaru Fujifilm Instax ini, di antaranya Automatic Flash, Indoor Mode (slow synchro flash), Sports Mode, Double Exposure, Self-timer hingga opsi tiga mode fokus (Makro, Standar, dan Lanskap). Fitur Manual Vignette Switch membuat kamu bisa mengurangi cahaya secara manual dengan menggeser saklar Vignette di bagian lensa untuk menciptakan efek foto yang lebih artistik.

Ada juga fitur Bulb Mode yang bisa kamu gunakan dengan bantuan tripod. Untuk memakai Bulb Mode, kamu tinggal menekan tombol shutter agar terbuka selama setidaknya 10 detik, agar menciptakan hasil foto yang keren dan cocok banget untuk dipakai di malam hari.
INSTAX Mini 99. (HO Shopee)


Ingin menciptakan efek dua foto saling tumpang tindih? Pakai fitur Double Exposure dengan menekan tombol shutter dua kali dan ciptakan foto yang kece! Indoor Fitur Mode menambah efek terang ketika memotret di dalam ruangan, sehingga keindahan subjek yang difoto dapat tertangkap dengan fokus. Ada juga Sports Mode yang bisa kamu gunakan untuk menangkap subjek foto yang bergerak tanpa harus khawatir blur.

Selanjutnya ada Landscape Mode untuk menghasilkan foto yang tajam saat posisi subjek lebih dari 3 meter. Sebaliknya, ketika posisi subjek hanya 30 hingga 60 cm saja, gunakan Macro Mode untuk menghasilkan foto yang menawan.

INSTAX Mini 99 menggunakan film FUJIFILM Instant Film INSTAX MINI dengan ukuran foto 62 mm x 46 mm. Ukuran produk ini adalah 103.5 mm × 117.5 mm × 60.0 mm dengan bobot 340 gram saja ketika belum dipasangi baterai, tali bahu, dan film. Kamera INSTAX Mini 99 ini juga mudah dibawa kemana-mana, jadi kamu bisa berfoto ria kapan pun dan dimana pun.

Nah, buat kamu yang tertarik dengan produk terbaru Fujifilm INSTAX Mini 99, kini kamu bisa membelinya dengan mudah di toko Instax Official Store di Shopee Mall. Pada New Product Launch INSTAX Mini 99 yang berlangsung mulai tanggal 4 April sampai 14 April 2024 nanti di Shopee Mall, kamu bisa membeli kamera INSTAX Mini 99 dengan banyak promo menggiurkan, salah satunya Special Launch Disc.200K + Free 1 Mini Film Photo Slide + Mini Album.

Selain itu, Shopee Mall juga menghadirkan banyak penawaran spektakuler yaitu 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir. Jadi kamu tidak perlu lagi khawatir soal biaya pengiriman karena paket pesanan kamu akan diantarkan ke rumah tanpa dikenakan biaya sepeser pun alias gratis. Produk-produk yang hadir di Shopee Mall juga terjamin kualitas dan orisinalitasnya, kamu pun jadi semakin nyaman belanja di Shopee.

Pengalaman belanja online kamu juga dijamin makin maksimal berkat hadirnya fitur terbaru di Shopee yaitu Garansi Tepat Waktu. Dengan adanya Garansi Tepat Waktu, kamu akan mendapatkan jaminan tanggal pesanan tiba yang lebih pasti.

Jadi enggak perlu khawatir paket pesanan kamu datang telat! Namun, kalau pesanan kamu sampai di alamat tujuan melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu, yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi Pesanan Selesai. Voucher ini berupa Diskon 10RB yang bisa digunakan pada pembelanjaan selanjutnya dan berlaku selama 7 hari setelah voucher diklaim.

Jadi tunggu apa lagi, langsung serbu New Product Launch INSTAX Mini 99 di Shopee Mall yang menyajikan promo paling menarik! Catat tanggalnya biar enggak ketinggalan!

 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024