Beijing (ANTARA) -  Sebuah acara tematik diadakan di Taman Kanak-Kanak Pusat Ilmu Kesehatan Universitas Peking pada Selasa (2/4), bertepatan dengan Hari Peduli Autisme Sedunia, sebagai bentuk iktikad baik dan kepedulian terhadap anak-anak autis dan keluarga mereka melalui berbagai kegiatan, seperti pembuatan kerajinan tangan, pertunjukan tari, pameran lukisan anak-anak, dan lain-lain.

Taman Kanak-Kanak Pusat Ilmu Kesehatan Universitas Peking telah menjajaki pendidikan terintegrasi sejak 2007. Di sebagian besar kelas di taman kanak-kanak khusus ini, anak-anak autis menikmati pelajaran dan permainan bersama anak-anak normal.

Saat ini, taman kanak-kanak tersebut telah membentuk sistem pendukung khusus untuk pendidikan dini anak-anak autis dalam hal budaya sekolah, staf pengajar, fasilitas, dan peralatan. Selesai
 
Anak-anak bermain permainan di Taman Kanak-kanak Pusat Ilmu Kesehatan Universitas Peking di Beijing, ibu kota China, 2 April 2024. (Xinhua/Ren Chao)
 
Anak-anak dari Taman Kanak-kanak Pusat Ilmu Kesehatan Universitas Peking menari bersama keluarga dan guru mereka dalam kegiatan bertema mempromosikan integrasi sosial bagi orang-orang dengan gangguan spektrum autisme (ASD) di Beijing, ibu kota China pada 1 April 2024. (Xinhua/Ren Chao)
 
Jia Meixiang, pakar medis dari Rumah Sakit Keenam Universitas Peking, berinteraksi dengan anak-anak di Taman Kanak-kanak Pusat Ilmu Kesehatan Universitas Peking di Beijing, ibu kota China 27 Maret 2024. (Xinhua/Ren Chao)
 
Seorang guru bermain permainan dengan anak-anak di Taman Kanak-kanak Pusat Ilmu Kesehatan Universitas Peking di Beijing, ibu kota China 27 Maret 2024. (Xinhua/Ren Chao)
 
Seorang guru bermain game dengan anak-anak di Taman Kanak-kanak Pusat Ilmu Kesehatan Universitas Peking di Beijing, ibu kota China pada 2 April 2024. (Xinhua/Ren Chao)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Ade irma Junida
Copyright © ANTARA 2024