Ada kepercayaan dan kesetiaan dalam tim. Rumania mempunyai tim yang sempurna tetapi saya pikir pada akhirnya kami lah yang akan menang kualifikasi,"
Athena (ANTARA News) - Pelatih Yunani Fernando Santos mengumumkan 24 nama pemainnya untuk pertandingan playoff kualifikasi Piala Dunia menghadapi Rumania pada 15 dan 19 November.

Santos memanggil penyerang berpengalaman Fanis Gekas dan juga gelandang Bologna Panagiotis Kone, walaupun ia harus absen untuk pertandingan pertama di kandang karena akumulasi kartu kuning.

Yunani harus mengamankan satu tempat dari babak playoff setelah hanya mampu berada di bawah juara grup G kualifikasi Eropa, Bosnia-Herzegovina, hanya dengan selisih gol, sementara Rumania juga berada pada peringkat dua di grup mereka di bawah Belanda. Rumania tidak pernah lagi menembus kualifikasi untuk final Piala Dunia sejak 1998.

"Ada kepercayaan dan kesetiaan dalam tim. Rumania mempunyai tim yang sempurna tetapi saya pikir pada akhirnya kami lah yang akan menang kualifikasi," ujar Santos yang berasal dari Portugal itu seperti dilansir AFP.

Tim Yunani:

Penjaga gawang: Michalis Sifakis (Atromitos), Orestis Karnezis (Granada/Spanyol), Stefanos Kapino (Panathinaikos)

Bek: Vasilis Torosidis (Roma/Italia), Loukas Vyntra (Levante/Spanyol), Sokratis Papastathopoulos (Borussia Dortmund/Jerman), Kostas Manolas, Jose Holebas, Dimitris Siovas (semuanya Olympiakos), Giorgos Tzavellas (PAOK)

Gelandang: Kostas Katsouranis, Alexandros Tziolis (keduanya PAOK), Panayiotis Tachtsidis (Catania/Italia), Panagiotis Kone (Bologna/Italia), Giannis Maniatis, Andreas Samaris (keduanya Olympiakos), Giorgos Karagounis (Fulham/Inggris), Sotiris Ninis (PAOK), Kostas Fortounis (FC Kaiserslautern/Jerman)

Penyerang: Kostas Mitroglou (Olympiakos), Fanis Gekas (Konyaspor/Turki), Lazaros Christodoulopoulos (Bologna/Italia), Dimitris Salpingidis (PAOK), Giorgos Samaras (Celtic/Skotlandia). (Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013