Jakarta (ANTARA) - Bank Mega Syariah menyalurkan 5.800 paket kebutuhan pokok kepada masyarakat di sekitar Kantor Pusat dan Kantor Cabang Bank Mega Syariah yang tersebar di 41 kota Indonesia.

Salah satu titik distribusi paket bantuan adalah Aula Masjid Daarul Muqorrobien Jakarta di sekitar Kantor Pusat Bank Mega Syariah yang secara total terdapat 325 paket dibagikan kepada penduduk

“Mega Syariah Berbagi merupakan program CSR (corporate social responsibility) yang rutin digelar setiap tahun pada bulan Ramadan ini dengan menggandeng seluruh Kantor Cabang di seluruh Indonesia. Melalui kegiatan ini, Bank Mega Syariah mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar sehingga mereka bisa ikut merasakan manfaat atas keberadaan Bank Mega Syariah di wilayahnya,” kata Direktur Utama Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo dalam keterangan resmi, Jakarta, Jumat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Rukun Warga (RW) 004 Kuningan Timur Ahmad Aldian Faqih berterima kasih kepada Bank Mega Syariah yang selalu membantu warga di lingkungan Kantor Pusat Bank Mega Syariah, salah satunya melalui kegiatan CSR “Mega Syariah Berbagi”.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga RW 004 dan sekitarnya yang membutuhkan. Mudah-mudahan, Bank Mega Syariah diberikan keberkahan oleh Allah dan semakin sukses” ucap Ahmad.

Selain program Mega Syariah Berbagi, Bank Mega Syariah turut melaksanakan program GEBRAG (Gerakan Berbagi) pangan dengan membagikan 2.700 paket makanan berbuka puasa bersama CT Arsa Foundation dan program Amaliyah Masjid Istiqlal yang membagikan 1.500 paket berbuka puasa pada jamaah Masjid Istiqlal.

Kegiatan ini disebut bentuk kepedulian Bank Mega Syariah kepada masyarakat dan dapat mendukung Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan (RAKB) yang telah dicanangkan pemerintah.

Hingga 2023, Bank Mega Syariah telah memberikan bantuan ke lebih dari 140 ribu masyarakat di 41 kota melalui program Mega Syariah Berbagi.

Baca juga: Mega Syariah akan integrasikan tabungan haji dengan layanan lain
Baca juga: Bank Mega Syariah perkuat pertumbuhan bisnis dengan berfokus di ritel
Baca juga: Bank Mega Syariah bidik penerbitan 2.500 Syariah Card selama Ramadhan

 

Pewarta: M Baqir Idrus Alatas
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024