Kota Bogor (ANTARA) - Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim bertemu dan berpamitan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), jelang akhir masa jabatannya pada 20 April 2024.

Hal itu disampaikan Bima dan Dedie ketika Presiden Jokowi melakukan kegiatan bagi-bagi sembako di pintu Istana Bogor Jalan Ir. H. Juanda, Sabtu.

“Saya dan Pak Wakil tadi menggunakan momentum ini secara langsung pamitan ke Bapak Presiden karena akan mengakhiri masa tugas April nanti. Presiden menyampaikan selamat, mungkin nanti ada kesempatan berbincang-bincang lagi kata Presiden,” kata Bima.

Bima menyebut momen tersebut hanya berpamitan secara informal saja. Sebab, dia mengatakan belum tentu ia dan Dedie bisa bertemu lagi dengan Presiden pada akhir masa jabatannya nanti.

“Tadi secara informal saja, kan nggak tahu lagi ada waktu sampai tanggal 20 April,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Presiden Jokowi, atas perhatiannya kepada warga Kota Bogor. Pada kesempatan itu, dia juga mengaku bertanya kepada Presiden Jokowi, di mana Presiden yang baru nanti akan tinggal.

“Pak Jokowi berharap tentunya akan tinggal di Istana. Nah itu lah, Istana Bogor atau Istana di Ibu Kota Nusantara (IKN) itu,“ kata Bima.

Baca juga: Presiden bagi-bagi sembako di Bogor, ojol & tukang becak ikut antre

Baca juga: Bima Arya: angkot listrik bagian dari reformasi transportasi


Pewarta: Shabrina Zakaria
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024