harganya juga sama saja dengan Tanah Abang
Jakarta (ANTARA) - Mal Thamrin City Jakarta Pusat menjadi alternatif tujuan bagi warga untuk berburu baju Lebaran dengan harga terjangkau, selain Pasar Tanah Abang. 

Salah satu pengunjung, Asnawati (38) asal Bekasi, Minggu, mengaku lebih memilih berbelanja baju di Thamrin City karena lebih nyaman dan tidak terlalu ramai pengunjung.

"Kemarin udah coba ke Tanah Abang tapi tidak kuat terlalu 'berjubel' orang. Akhirnya ke sini aja, harganya juga sama saja dengan Tanah Abang," katanya. 

Senada dengan itu, Halimah (32) mengaku Thamrin City memiliki koleksi busana dan kerudung yang tidak kalah lengkap dari Pasar Blok A Tanah Abang.

Untuk sebuah tempat yang memiliki pendingin udara, ia mengatakan Thamrin City menjual busana yang lebih murah daripada pusat perbelanjaan lainnya.

Baca juga: Gamis "Lesti Kejora" dan kaftan paling diburu di Pasar Tanah Abang

"Kalau dibandingkan mal-mal lain, jelas lebih murah. Tapi lebih nyaman daripada ke Tanah Abang. Kalau Tanah Abang lebih cocok untuk yang bajunya mau dijual lagi. Jadi, bisa beli dengan harga grosir," kata Halimah yang berasal dari Depok, Jawa Barat.

Tampak berbagai busana wanita di Thamrin City dijual dari harga Rp250 ribu sampai Rp750 ribu.

Salah satu toko busana wanita yang sedang ramai pengunjung, Fame, menjual "outer" luaran dengan aksen brukat dengan rentang harga dari harga Rp475 ribu sampai Rp650 ribu.

Sementara itu, kerudung juga dijual dengan harga Rp35 ribu per potong, namun pengunjung bisa mendapatkan potongan harga menjadi Rp100 ribu jika membeli tiga potong kerudung.

Baca juga: Pasar Tanah Abang diserbu pembeli baju Lebaran pada Minggu pagi

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024