Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi era 90-an Tommy Page menjanjikan penampilan spesial dan akrab dalam konser tunggal "Tommy Page: Come Home" di Jakarta pada Jumat (15/11) dan Surabaya pada Minggu (17/11).

"Konser ini akan lebih intim," kata pelantun "A Shoulder to Cry On" itu saat menyampaikan keterangan pers tentang konsernya di  Jakarta, Kamis. Penyanyi kelahiran 24 Mei 1970 itu berjanji akan banyak berinteraksi dengan para penggemar, seperti bercerita tentang kisah di balik lagu-lagu yang dia bawakan.

"Saya juga akan tampil sambil bermain piano juga dengan iringan gitar," kata pria bernama lengkap Thomas Alden Page itu. Pria yang berperan dalam karir beberapa musisi muda seperti Michael Buble, Alanis Morissette, Josh Groban, dan Green Day itu juga mengatakan bahwa band pengiring akan memberikan sentuhan segar dalam penampilannya di Indonesia.


"Band baru saya ini keren sekali. Mereka masih muda, setengah dari umur saya. Karena mereka adalah generasi baru, jadi mereka menginterpretasikan lagu saya dan memberi sentuhan segar," tuturnya.






Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013