Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire) - Codashop menambah semarak Ramadan dengan promo eksklusif Ramadan Deals on Deals di Indonesia. Mengapresiasi salah satu negara dengan konsumen Codashop terbesar yang memiliki populasi Muslim yang tinggi. Inisiatif pemasaran ini mencakup berbagai penawaran untuk konsumen yang menarik melalui berbagai metode pembayaran, publisher game, dan brand partnership, memberikan pengalaman Top-Up yang tak tertandingi bagi semua kalangan.

Pengguna Codashop akan mendapatkan keseruan saat mereka melakukan transaksi untuk judul game favorit mereka di Codashop, seperti Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire. Hadiah-hadiah ini termasuk promo menarik seperti cashback, bonus kuota data, dan lainnya dari partner resmi, memastikan setiap pengguna mendapatkan keuntungan maksimum untuk transaksi mereka.

Secara khusus, Codashop akan meluncurkan kampanye 'upsized' khusus selama dua minggu dari 1 hingga 12 April 2024, yang ditandai dengan program Top Spender yang penuh dengan hadiah-hadiah menarik. Dalam kampanye "all-out" ini, peserta yang beruntung memiliki kesempatan untuk memenangkan smartphone baru yang elegan dan paket merchandise eksklusif yang menguatkan komitmen Codashop untuk meningkatkan pengalaman bermain game tidak hanya bagi pemain, tetapi juga bagi publisher dan partner pembayaran, memantapkan posisinya sebagai platform pilihan selama Ramadan ini.

"Kami sangat senang untuk memperkenalkan kampanye Ramadan Deals on Deals, sebuah perayaan tentang kemurahan hati dan semangat komunitas di bulan  suci ini. Dengan memberikan hadiah kepada pemain dan mendukung publisher serta partner pembayaran, kami bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game sambil menyebarkan kegembiraan di bulan berkah ini." - Mukul Chawla, Direktur Manajemen untuk Kemitraan Global - APAC di Coda.

Pengguna Indonesia dapat mengantisipasi banyak hadiah saat promo partner individual diluncurkan dengan insentif-insentif menarik untuk meningkatkan transaksi Top-Up.

Top Spender Giveaway Coda:

Lima pemenang beruntung dalam Top Spender Giveaway Codashop akan mendapatkan Smartphone bergengsi Infinix NOTE 40 SERIES, senilai Rp 2.600.000. Perangkat ini sangat cocok untuk bermain game MOBA atau FPS yang intens.

Terdapat Paket Merchandise Super Gamer Coda dengan tas hadiah eksklusif (terdiri dari tas, topi, dan kemeja) senilai Rp 500.000 bagi 15 pemenang yang beruntung.

Cashback:

ShopeePay menawarkan promosi eksklusif, di mana pengguna dapat menikmati cashback hingga Rp 20.000 ketika menggunakan aplikasi ShopeePay, dengan transaksi minimum Rp 30.000 di MLBB atau Free Fire. Pelanggan GoPay dapat mendapatkan cashback hingga 90% dengan transaksi minimum Rp 10.000.

Ada lagi! LINE memberikan cashback 20% (maks. Rp 50.000) bagi penggunanya dengan transaksi minimum Rp 50.000.

Bonus Data:

Pengguna XL dan Axis bisa mendapatkan bonus data hingga 3GB untuk Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile, sementara Tri dan Indosat menawarkan bonus data hingga 5GB untuk semua judul.

Bonus Diamonds:

Pelanggan Doku Wallet dapat memperoleh 40 Mobile Legends: Bang Bang Diamonds untuk transaksi minimum Rp 50.000 menggunakan Akun Virtual Permata mereka.

Bonus Tokens:

Pecinta sepak bola juga bisa bersukacita karena Top Eleven memberikan pengguna Bonus Tokens hingga 40% saat mereka melakukan pengisian ulang.

Jangan lewatkan penawaran fantastis ini selama periode promo. Isi ulang di Codashop untuk mulai mengumpulkan hadiah Anda. Untuk informasi terbaru dan terperinci tentang Syarat dan Ketentuan, lihat tautan ini."

-SELESAI-

Tentang Coda

Coda, didirikan pada tahun 2011, memiliki pengalaman lebih dari satu dekade dalam mengelola kompleksitas monetisasi dan penemuan konten untuk game dan lainnya. Coda dipercaya oleh lebih dari 300 penerbit – termasuk industri raksasa Activision Blizzard, Bigo, Electronic Arts, Riot Games, dan Zynga – untuk meningkatkan pendapatan, margin keuntungan, dan hubungan komunikasi pelanggan dengan menghubungkan mereka ke lebih dari 10 juta pelanggan berbayar di seluruh dunia. Coda menawarkan saluran, platform, dan solusi pembayaran termasuk Codapay, yang menawarkan integrasi pembayaran langsung di website penerbit, dan Codashop, yang merupakan pilihan untuk pembelian konten dalam game bagi jutaan gamer di seluruh dunia, dan xShop, yang membuat konten mereka tersedia di berbagai platform e-commerce. Berkantor pusat di Singapura dan didukung oleh Smash Capital, Insight Partners, GIC, Apis Partners, dan GMO Global Payment Fund; Coda dinobatkan sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di APAC oleh Financial Times, sebagai Pelopor Teknologi  oleh Forum Ekonomi Dunia  dan sebagai  Penyedia Solusi Pembayaran Terbaik untuk Industri Game (Global)  oleh Global Brand Magazine.


Pelajari lebih lanjut tentang kami di CodaPayments.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024