Dalam event ini, tidak diberlakukan HTM alias gratis bagi pengunjung
Jakarta (ANTARA) - Smesco Indonesia berkolaborasi dengan JakCloth kembali menggelar pameran busana lokal bagi anak muda JakCloth Ramadhan di Out Door Arena Smesco Indonesia hingga 9 April.

Direktur Bisnis dan Pemasaran Smesco Indonesia, Wientor Rah Mada, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa, mengatakan animo pengunjung JakCloth luar biasa. Setelah sepekan lalu digelar di Jakarta Convention Center, masih ada permintaan untuk diperpanjang durasi pamerannya.

“Dalam event ini, tidak diberlakukan HTM alias gratis bagi pengunjung," ucap Wientor.

Wientor mengatakan konsep kolaborasi event kali ini mengangkat tema Takbiran Bareng di Smesco, dengan konsep Pasar Malam.

CEO JakCloth Rudi Lasut menambahkan, bulan Ramadhan ini merupakan puncak penjualan bagi semua merek. Menurut dia, hampir semua jenama fesyen mengalami penjualan tertingginya selama Ramadhan.

“Ramadhan ini juga merupakan puncak diskon bagi merek-merek lokal, kami juga memikirkan bagaimana ini menjadi nikmat atau menjadi keuntungan buat para fans untuk belanja di JakCloth.” kata Rudi.

Dalam menghadapi Lebaran, JakCloth menawarkan kesempatan berbelanja dengan beragam busana kekinian bagi anak muda.

Rudi menyebut ada 300 jenama yang ikut pameran dan ribuan artikel fesyen. Pengguna fesyen, kata dia, tidak akan menemukan produk yang sama dengan yang dijual di department store manapun karena semua jenama yang ada di JakCloth membuat produksinya secara terbatas.

Baca juga: Smesco upayakan produk kuliner UMKM Indonesia masuk pasar Inggris
Baca juga: Smesco gelar pelatihan seni lukis dorong kemandirian seniman tuli
Baca juga: Smesco siapkan Startup Hub yang galang kekuatan multistakeholder


 

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024