Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada Kamis di sebagian besar wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada siang hingga malam hari.
 
Pada Kamis pagi seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan dengan suhu rata-rata 25 hingga 29 derajat Celcius.
 
Memasuki siang hari hampir seluruh wilayah DKI Jakarta akan turun hujan dengan intensitas ringan kecuali Jakarta Utara dengan cuaca berawan tebal dan Kepulauan Seribu berawan dengan suhu rata-rata 29 hingga 32 derajat Celcius.
 
Pada sore hari wilayah DKI Jakarta masih akan mengalami hujan dengan intensitas ringan kecuali Jakarta Selatan mengalami hujan petir dan Kepulauan Seribu akan berawan dengan suhu rata-rata 27 hingga 28 derajat Celcius.

Baca juga: BMKG prediksi sebagian DKI Jakarta hujan ringan di siang hari
 
Pada malam hari seluruh wilayah Jakarta masih akan mengalami hujan dengan intensitas ringan dan sedang dengan suhu rata-rata 25 hingga 27 derajat Celcius.
 
BMKG juga meminta masyarakat di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang.
 
Pada Jumat (12/4) dini hari wilayah Jakarta akan berawan kecuali Kepulauan Seribu yang akan turun hujan ringan dengan suhu rata-rata 25 hingga 27 derajat Celcius.
 
Tingkat kelembapan udara pada esok hari diperkirakan berada pada kisaran 70 hingga 100 persen.

Baca juga: BMKG prakirakan sebagian Jakarta Senin siang hingga malam hari hujan
Baca juga: Tiga wilayah di Jakarta diprakirakan hujan pada Minggu siang 

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024