petugas mondar-mandir dengan dua orang  berkostum penguin dan ikan hiu
Jakarta (ANTARA) - Pengunjung memadati objek wisata baru Jakarta Aquarium dan Safari yang terletak di salah satu mal Jalan Letjen S. Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada hari kedua Lebaran.

Di lokasi, hingga pukul 17.40 WIB pengunjung berbaris membentuk antrean panjang di depan lobi Jakarta Aquarium dan Safari.

"Ke sini sebenarnya untuk mengisi  waktu libur dan kebetulan ada yang bagus dan baru," kata  Gebi seorang pekerja swasta di Jakarta yang mengunjungi Jakarta Aquarium dan Safari bersama pasangannya, Kamis.

Di depan lobi wahana wisata tersebut, seorang petugas mondar-mandir dengan dua orang  berkostum penguin dan ikan hiu yang siap berfoto dengan para pengunjung, terutama anak-anak.

Sebagian besar pengunjung nampak datang berkelompok bersama keluarga dan teman-teman. Warna biru lobi Jakarta Aquarium dan Safari cukup mencolok di bandingkan dengan suasana di dalam mal.

Diketahui, Jakarta Akuarium dan Safari adalah akuarium dalam ruang (indoor) terbesar di Indonesia, yang bernaung di bawah Taman Safari Indonesia dan bekerja sama dengan Aquaria KLCC, Malaysia.

Di sekitar kawasan konservasi seluas satu hektar ini, terdapat lebih dari 3.500 spesies hewan akuatik dan non-akuatik. Beberapa di antaranya adalah kerapu raksasa, penguin humboldt, naga laut, dan hewan lainnya.
Baca juga: Kapolres Jakut sowan ke sejumlah tokoh dan ulama di libur Idul Fitri
Baca juga: Isi libur Lebaran, pengunjung Ancol beri makan rusa di Ecopark
Baca juga: Polisi maksimalkan pengamanan wisata Ancol saat libur lebaran


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024