AsiaNet 55020

TOKYO, 18 November (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Dengan Harapan dapat Memulihkan Lebih Lanjut Korban Gempa Besar di Jepang Timur -

Guna mendukung para korban Gempa Besar di Jepang Timur tahun 2011, dan dengan harapan untuk memulihkan lebih lanjut daerah yang terkena bencana, TAG Heuer Jepang akan kembali menggelar lelang amal tahun ini.

    (Foto: http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201311146281/)
 
Seperti halnya tahun lalu, perusahaan ini dan pembalap Audi Sport / duta TAG Heuer Andre Lotterer, yang telah menjadi juara umum Le Mans 24 Jam selama 3 tahun terakhir, akan menyumbangkan seluruh hasil lelang tersebut untuk proyek pemulihan korban gempa "Central Community Chest of Japan -- The Disaster Relief Volunteer & NPO Support Fund".

Barang-barang itu, yang dilelang sebagai kumpulan yang terdiri dari dua bagian, adalah helm yang benar-benar dipakai oleh Lotterer pada "FIA World Endurance Championship Round 6, 6 Hours of Fuji (WEC)" dan "Monaco Chronograph Automobile Club de Monaco Edition" yang dibuat untuk memperingati kemitraan TAG Heuer dan Automobile Club de Monaco.  

Ikhtisar Lelang
Barang-barang yang dilelang: kumpulan yang terdiri dari dua bagian
- Helm yang benar-benar dipakai oleh Lotterer pada balapan WEC 6 Hours of Fuji (digelar tanggal 19 hingga 20 Oktober 2013)
- TAG Heuer Monaco Chronograph Automobile Club de Monaco Edition Charity: Central Community Chest of Japan -- The Disaster Relief Volunteer & NPO Support Fund
  Periode Penawaran: Hingga pukul 24:00, Selasa, 17 Desember 2013
  Harga Penawaran: Mulai 730.000 yen
  Metode Penawaran: Untuk mengajukan tawaran, silakan kirim E-mail dengan "nama", "alamat", "nomor telepon", "alamat E-mail" dan "harga penawaran" Anda ke mail@tagheuer.co.jp
  Tawaran yang Sukses: Lelang ini akan dimenangkan oleh penawar tertinggi (1 orang).
  Barang-barang yang dilelang akan disajikan sebagai kumpulan yang terdiri dari dua bagian. Penawar yang menang akan diberitahu melalui E-mail setelah akhir periode penawaran dengan instruksi pembayaran, dan lain-lain.
- Jika penawar yang menang berada di luar negeri, ongkos kirim internasional melalui kawat, dan lain-lain mungkin diperlukan saat mengajukan pembayaran.

Pameran Barang-barang yang Dilelang
Senin, 18 November, hingga Senin, 2 Desember 2013, di Espace TAG Heuer Ginza, Tokyo, Jepang
Selasa, 3 Desember, hingga Selasa, 17 Desember 2013, di Espace TAG Heuer Omotesando, Tokyo, Jepang

Central Community Chest of Japan
http://www.akaihane.or.jp/english/index.html


Sumber: LVMH Watches & Jewelry Japan K.K.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013