Jakarta (ANTARA) -
Klub di NBA, Boston Celtics, memperpanjang kontrak Jrue Holiday selama 4 tahun dengan nilai 135 juta Dollar AS.
 
Melansir dari newsnow.com yang dipantau ANTARA di Jakarta, Jumat, pemain senior berumur 33 tahun itu resmi diperpanjang kontraknya pada Rabu (10/4) lalu.
 
Sebelum resmi diperpanjang, pemain yang sudah tiga kali masuk All-Star NBA itu menolak opsi perpanjangan kontrak senilai 39,4 juta Dollar AS untuk satu musim (2024-2025).
 
Meski secara nilai uang yang ditawarkan lebih besar, tetapi point guard itu memilih penawaran dengan jangka panjang selama empat tahun, dengan nilai kontrak 135 juta Dollar AS.

Baca juga: Hasil NBA: Celtics tetap tangguh di sisa musim reguler
 
Setelah resmi diperpanjang, Holiday mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada klub berjuluk Bean Town itu, serta publik pecinta Boston Celtics.
 
Ia dan keluarganya bersyukur mendapat banyak cinta dan dukungan dari sejak awal bergabung dengan klub tersebut.
 
"Sejak saya datang ke sini dan situasi bagaimana saya sampai di sini, itu hanyalah cinta," kata Holiday.
 
"Kami mencintai kota ini, kami mencintai klub ini, para pemain di dalamnya, dan apa yang mereka perjuangkan," tambah pemain veteran tersebut.
 
Holiday baru bergabung dengan Boston Celtics pada musim ini dan justru belum menyelesaikan musim. Namun, Celtics memilih memperpanjang kontraknya karena menilai dia memang ditakdirkan untuk menjadi bagian dari klub besar itu.

Baca juga: Knicks kalahkan Celtics 118-109 untuk berupaya rebut posisi dua
Baca juga: Hasil NBA: Irving cetak 48 poin, Timberwolves puncaki Wilayah Barat

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024