Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan dan kriminalitas menghiasi Jakarta pada Senin (15/4), mulai dari pencurian di rumah pemenangan Prabowo-Gibran hingga polisi mengusut kasus pembacokan ibu kandung di Cengkareng.

Berikut berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Televisi 32 inci hilang, pencuri bobol rumah pemenangan Prabowo-Gibran

Sebuah televisi berukuran 32 inci hilang akibat dicuri dari rumah pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol Nomor 25 Menteng, Jakarta Pusat.

"Kami sudah cek dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama Tim Inafis dan Piket Reskrim," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro di Jakarta, Senin.

Baca berita selengkapnya di sini

2. Lima saksi diperiksa buntut kasus anak bacok ibu kandung di Cengkareng

Polisi memeriksa lima saksi dalam kasus pembacokan terhadap wanita berinisial L (61) oleh anak kandungnya yang berinisial A (42) di wilayah Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa (9/4) sekira pukul 12.00 WIB.

"Sejauh ini sudah lima saksi (diperiksa)," kata Kapolsek Metro Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang saat dihubungi di Jakarta pada Senin.

Baca berita selengkapnya di sini

Tangkapan layar sebuah mobil berpelat dinas TNI bersikap arogan terhadap pengendara lain di jalan Tol Cikampek, Jumat (12/4/2024). (ANTARA/Instagram/@jakartaselatan24jam/Ilham Kausar)
3. Polisi dalami laporan pengendara arogan bernomor dinas di jalan tol

Polda Metro Jaya sedang mendalami laporan terkait pengendara mobil yang bersikap arogan dan menggunakan nomor pelat dinas Mabes TNI di jalan tol.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi Senin, membenarkan adanya laporan tersebut. "Benar, saya terima laporan tanggal 14 April 2024," katanya.

Baca berita selengkapnya di sini

4. Kapolsek belikan telepon untuk anak yang jadi korban penipuan di Ancol

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi membelikan telepon seluler untuk dua pengunjung yang menjadi korban penipuan di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, pada Senin.

“Ini bentuk perhatian kami, karena kami prihatin atas musibah yang menimpa kedua anak kita ini,” kata Kompol Binsar di Jakarta, Senin

Baca berita selengkapnya di sini

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024