Bishkek, Kyrgyzstan, (ANTARA/PRNewswire) - International Medical Congress Negara-Negara SCO berlangsung pada 27-29 Maret lalu di Bishkek, Kyrgyzstan, dengan tema "Innovations and technologies in the development of cardiology and non-communicable diseases in the countries of the Shanghai Cooperation Organization" (Inovasi dan Teknologi dalam Perkembangan Kardiologi dan Penyakit Tidak Menular di Negara-Negara Shanghai Cooperation Organization). Alymkadyr Beishenaliev, Menteri Kesehatan Republik Kyrgyzstan, Janesh Kane, Wakil Sekretaris Jenderal SCO, serta 400 tenaga kesehatan, akademisi, serta ilmuwan terkemuka di dunia mengikuti acara tersebut. Tianlong Science and Technology juga memenuhi undangan dan menyampaikan paparan di acara ini seputar pencapaian dan inovasi terkini dalam bidang personalized medicine bersama para pakar ternama di seluruh dunia.

Di acara ini, Tianlong mengundang Profesor Kou Huijuan dari Departemen Kardiologi, Second Affiliated Hospital of Xi'an Jiaotong University, untuk menyampaikan paparan. Profesor Kou membahas metode pengobatan yang akurat, serta perkembangan terkini dalam diagnosis dan perawatan hipertensi di Cina sekaligus beberapa kasus klinis. Dia juga memperkenalkan solusi personalized medication dari Tianlong untuk hipertensi. Solusi ini mampu mendeteksi tujuh mutasi genetik dalam hipertensi, serta memberikan lima tipe metode pengobatan hipertensi. Menurut Profesor Kou, "Personalized medication merupakan model perawatan medis baru yang menentukan dosis dan jenis obat-obatan bagi setiap pasien berdasarkan perbedaan genetik". Paparan Profesor Kou pun sangat menginspirasi para peserta acara.

Tianlong turut diundang dalam rangkaian konferensi dan aktivitas pertukaran di Kyrgyzstan. Di sebuah konferensi internasional dengan tema "Topical issues of laboratory medicine" (Isu-isu hangat dalam laboratorium medis), Jessica Wu (PhD, Molecular Biology) dari Overseas Marketing Dept, Tianlong, menyampaikan presentasi bertajuk "LigSeq Reagent Kit - Tianlong's personalized medication solutions". Lewat presentasi ini, Dr. Wu membahas peran penting personalized medication, serta membagikan riset terkini dan studi kasus tentang aplikasi metode tersebut. Dia berkata, "Solusi personalized medication dari Tianlong dapat mendeteksi gen yang berkaitan dengan efek obat-obatan yang biasa dipakai untuk sejumlah penyakit, serta memberikan panduan seputar perawatan klinis." Presentasi ini juga menarik perhatian luas dan diskusi di antara para pakar yang mengikuti acara.

Solusi pengobatan pribadi Tianlong

Solusi personalized medicine Tianlong, termasuk rangkaian instrumen dan reagen pendeteksi, mampu mendeteksi gen yang berkaitan dengan efek obat-obatan yang biasa dipakai untuk assisted reproduction, obat-obatan endokrin, serta kardiovaskular, sistem pencernaan, psikiater, imunitas reumatik, onkologi, penyakit-penyakit lain sebagai panduan perawatan klinis. Solusi ini juga memiliki keunggulan berkat deteksi cepat, hasil akurat, serta laporan lengkap dan kemudahan penggunaan.

Partisipasi Tianlong dalam konferensi medis ini memfasilitasi aktivitas pertukaran dan kerja sama internasional di bidang medis. Ke depan, Tianlong akan terus berkomitmen pada penelitian ilmiah, inovasi, dan perkembangan teknologi demi mewujudkan kemajuan global dalam bidang obat-obatan dan layanan kesehatan.

Tentang Tianlong

Tianlong adalah perusahaan teknologi canggih yang inovatif, serta bergerak dalam bidang deteksi genetik dan produk diagnostik molekuler di Cina. Sejak berdiri pada 1997, Tianlong bertekad menyediakan solusi laboratorium PCR yang terintegrasi bagi para praktisi medis di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut tersedia di situs resmi Tianlong serta laman LinkedInFacebook, dan Twitter.

Untuk informasi produk atau perusahaan dapat menghubungi alamat surel berikut: inquiry@medtl.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024