Liverpool (ANTARA News) - Philippe Coutinho, gelandang serang Liverpool, yang sebelumnya sempat bermasalah di Inter Milan mengatakan bahwa ia tidak menyesal berkarier di Liga Premier Inggris.

Coutinho, pemain berusia 21 tahun telah menghabiskan tiga musim di Inter Milan dan kedatangannya di Nerazzurri bertepatan dengan menurunnya prestasi klub setelah meraih lima gelar Serie A berturut-turut dan mahkota Liga Champions.

Namun Coutinho mengatakan ia tidak memiliki banyak peran di Inter Milan setelah kedatangan pelatih Rafael Benitez.

"Jose Mourinho adalah pelatih ketika saya sedang mempersiapkan untuk bergabung dengan mereka tapi ia meninggalkan klub sebelum saya pindah," kata pemain asal Brasil ini dilansir dari Fourfourtwo baru-baru ini.

"Rafa Benitez baru saja menjadi pelatih dan dia siap untuk memberikan saya kesempatan sebagai pemain muda tapi di sana ada banyak pemain bagus yang memenangkan banyak piala untuk klub itu, mereka benar-benar pemain bagus," tambahnya.

Namun Coutinho mengatakan dia "tidak berpikir dua kali" untuk pindah ke Anfield ketika kesempatan itu datang, dan Coutinho kini berkembang bersama The Reds dengan memainkan 12 pertandingan di musim 2012-13 dan musim ini telah memainkan lima laga sebagai starter dan satu kali sebagai pemain pengganti di Liga Premier Inggris.

"Kadang-kadang Anda bisa menjadi pemain yang bagus di sebuah klub yang bagus namun untuk beberapa alasan hal tersebut ternyata tidak berhasil," katanya.

"Saya memiliki beberapa peluang di Inter tapi tidak terlalu banyak sampai waktunya Liverpool tertarik kepada saya," katanya.

"Sebagai pesepakbola semua yang Anda inginkan adalah kesempatan untuk bermain dan menunjukkan kepada orang-orang seberapa baik Anda bisa bermain," kata pemain bernama lengkap Philippe Coutinho Correia.

"Saya tahu di Liverpool saya akan mendapatkan kesempatan itu jadi saya tidak perlu berpikir dua kali," kata Coutinho.

Penerjemah:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013