Jakarta (ANTARA) - Tahap final Huawei Information and Communication Technology (ICT) Competition 2023-2024 Asia Pacific Regional telah berakhir di Jakarta pada Kamis (18/4), dengan partisipasi lebih dari 6.000 mahasiswa dari 14 negara dan kawasan.

Para pemenang Huawei ICT Competition Asia-Pacific 2023-2024 ke-8 diumumkan dalam sebuah acara penghargaan yang diselenggarakan bersama oleh Huawei dan ASEAN Foundation di Kantor Pusat ASEAN di Jakarta.

Xinhua yang dikutip di Jakarta, Jumat, menyatakan, tim pemenang kompetisi regional akan berpartisipasi dalam putaran final global di Final Huawei ICT Competition di Shenzhen bulan depan.

Cebu Institute of Technology-University dari Filipina meraih juara pertama dalam kategori "Innovation Track". Institut Teknologi Bandung menduduki posisi teratas dalam kategori "Network Track," dan juara dalam kategori "Cloud Track" diraih oleh Singapore Polytechnic.

Selain itu, i-Academy dari Filipina keluar sebagai juara regional dalam kategori "Computing Track" yang baru ditambahkan. 

Pewarta: Xinhua
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2024