Korban yang dilaporkan hilang atas nama Teresia Lina (80) beralamat di Kelurahan Hewuli, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, NTT
Labuan Bajo (ANTARA) - Tim pencarian dan penyelamatan (SAR) gabungan mencari seorang nenek yang dilaporkan hilang di Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Korban yang dilaporkan hilang atas nama Teresia Lina (80) beralamat di Kelurahan Hewuli, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, NTT," kata Kepala Basarnas Maumere Supriyanto Ridwan dalam keterangan yang diterima di Labuan Bajo, Sabtu.
 
Ia menjelaskan nenek Teresia Lina dilaporkan oleh pihak keluarga belum kembali dari aktivitas berkebun sejak Jumat (18/4) lalu.

Baca juga: Basarnas: Dua ABK hilang di Gili Motang Labuan Bajo ditemukan selamat
 
"Dua hari yang lalu sekitar pukul 05.00 Wita pagi korban berangkat menuju kebunnya untuk bertani, namun hingga dilaporkan ke Kantor Basarnas Maumere, korban belum juga ditemukan," katanya.
 
Usai mendapatkan laporan, kata dia, Tim SAR gabungan langsung dikerahkan menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.
 
"Tim SAR gabungan ke lokasi pencarian dengan membawa peralatan mountenering, medical kit, tandu dan drone thermal, guna melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian," katanya.

Baca juga: Basarnas cari kapal hilang kontak di perairan Gili Motang Labuan Bajo
Baca juga: Tim SAR Gabungan evakuasi seorang warga yang digigit komodo

 

Pewarta: Gecio Viana
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024