Pertandingan Red Sparks dengan Indonesia All Star ini bisa membangkitkan minat voli di Indonesia, utamanya adalah anak muda
Jakarta (ANTARA) - Artis Donna Agnesia meyakini kehadiran klub bola voli Red Sparks melawan Indonesia All Star dalam laga ekshibisi Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4), bisa membangkitkan minta anak muda terhadap olahraga tersebut di masa depan.

Dalam laman Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI yang dipantau ANTARA di Jakarta, Minggu, Donna yang ikut meramaikan celebrity match dalam rangkaian kegiatan itu berharap, kehadiran Red Sparks asal Korea Selatan itu bisa berdampak baik untuk olahraga voli di Indonesia.

"Pertandingan Red Sparks dengan Indonesia All Star ini bisa membangkitkan minat voli di Indonesia, utamanya adalah anak muda, sehingga nantinya bisa ada generasi baru," kata Donna usai bertindak sebagai kapten dalam tim Pink Dragon yang melawan Red Phoenix.

Baca juga: Red Sparks sukses hibur pecinta bola voli di Indonesia Arena

Presenter olahraga itu melihat, antusias penonton sangat besar untuk menyambut kedatangan Red Sparks, sehingga menjadi bukti kalau olahraga voli masih mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

Pada laga celebrity match yang diikuti Donna, Pink Dragon harus mengakui ketangguhan Red Phoenix yang diperkuat Darius Sinathrya dengan skor 1-2.

Donna mengaku senang mengikuti laga itu, meski kalah dari tim Darius yang merupakan suaminya.

Ia merasa pertandingan berlangsung seru dan penonton yang hadir juga terhibur.
 
Pebola voli Red Sparks Megawati Hangestri (kanan) menerima umpan rekannya saat bertanding melawan Indonesia All Star dalam laga eksebisi di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024). Indonesia All Star kalah dari Red Sparks dengan skor akhir 2-3 (17-25, 15-25, 25-19, 25-18, 12-15). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa.

Baca juga: Pelatih sebut Indonesia All Star akan belajar dari Red Sparks

"Ya ini seru-seruan saja ya. Senang banget bisa ikut main, semoga acara seperti ini tak hanya sekali saja ya," ujar dia.

Menpora Dito Ariotedjo yang hadir dalam pertandingan Indonesia All Star melawan Red Sparks, yakin ekosistem bola voli Indonesia akan semakin maju pada masa yang akan datang, setelah Indonesia berhasil mendatangkan tim Korea Selatan Red Sparks guna memainkan pertandingan hiburan di Jakarta.

"Saya yakin ekosistem voli di Indonesia semakin maju dan akan menarik lagi. Insyaallah untuk final Proliga nanti kami akan buat serupa," kata menteri termuda dalam Kabinet Indonesia Maju itu.
 
Pada pertandingan yang diwarnai berbagai gimik itu, Red Sparks berhasil menaklukkan tim Indonesia All Star dengan keunggulan 3-2.

Baca juga: Yolla Yuliana ungkap persiapan mepet jelang lawan Red Sparks
Baca juga: Menpora sebut warga antusias saksikan Indonesia All Star vs Red Sparks

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024