Jakarta (ANTARA) - Drama-drama "Queen of Tears" dan "Lovely Runner" dari tvN mendominasi peringkat drama dan aktor yang paling banyak dibicarakan minggu ini.

Dikutip dari Soompi, Senin, untuk keenam kalinya berturut-turut, "Queen of Tears" tetap menjadi yang pertama dalam daftar mingguan Good Data Corporation untuk drama TV yang paling banyak dibicarakan.

Perusahaan ini menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, pos blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera ditayangkan.

Baca juga: Drama Korea "Low Life" dijadwalkan tayang tahun 2025

Baca juga: Simak lima fakta menarik serial Korea "Wonderful World"


Tidak hanya "Queen of Tears" menduduki puncak daftar drama yang paling banyak dibicarakan, tetapi para pemainnya terus mendominasi daftar anggota pemeran drama yang paling banyak dibicarakan, meraih lima dari sepuluh posisi teratas minggu ini.

Kim Soo Hyun menduduki posisi pertama, Kim Ji Won di posisi kedua, Park Sung Hoon di posisi kelima, Kwak Dong Yeon di posisi kedelapan, dan Kim Kap Soo di posisi kesembilan.

Di minggu kedua penayangannya, "Lovely Runner" naik ke posisi kedua dalam daftar drama, sementara bintang-bintangnya, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, naik ke posisi ketiga dan keempat masing-masing.

Drama "Wonderful World" dari MBC menempati posisi ketiga dalam daftar drama minggu ini, dengan pemain utamanya, Cha Eun Woo dari ASTRO dan Kim Nam Joo, menduduki posisi keenam dan ketujuh dalam daftar aktor.

"Drama SBS "The Escape of the Seven: Resurrection" tetap berada di posisi keempat dalam daftar drama, sementara "Beauty and Mr. Romantic" dan "Nothing Uncovered" dari KBS 2TV naik ke posisi kelima dan keenam secara berturut-turut.

Terakhir, "Missing Crown Prince" dari MBN, sebuah komedi romantis baru, debut di posisi kedelapan dalam daftar drama minggu ini.

Sepuluh drama TV yang paling banyak dibicarakan minggu ini adalah sebagai berikut:

1. tvN "Queen of Tears"
2. tvN "Lovely Runner"
3. MBC "Wonderful World"
4. SBS "The Escape of the Seven: Resurrection"
5. KBS2 "Beauty and Mr. Romantic"
6. KBS2 "Nothing Uncovered"
7. MBC "Chief Detective 1958"
8. MBN "Missing Crown Prince"
9. MBC "Third Marriage"
10. JTBC "Hide"

Meskipun daftar drama hanya mencakup seri yang ditayangkan di televisi, daftar aktor yang baru diintegrasikan juga mencakup anggota pemeran dari acara OTT dan bintang "Blood Free", Han Hyo Joo, masuk dalam daftar minggu ini di posisi kesepuluh.

Sepuluh aktor drama yang paling banyak dibicarakan minggu ini adalah sebagai berikut:

1. Kim Soo Hyun ("Queen of Tears")
2. Kim Ji Won ("Queen of Tears")
3. Byeon Woo Seok ("Lovely Runner")
4. Kim Hye Yoon ("Lovely Runner")
5. Park Sung Hoon ("Queen of Tears")
6. Cha Eun Woo ("Wonderful World")
7. Kim Nam Joo ("Wonderful World")
8. Kwak Dong Yeon ("Queen of Tears")
9. Kim Kap Soo ("Queen of Tears")
10. Han Hyo Joo ("Blood Free")

Baca juga: Drama Korea "Uncle Samsik" akan tayang perdana pada 15 Mei 2024

Baca juga: Film criminal thriller Korea "Nine Puzzles" bakal tayang tahun depan

Baca juga: Drama Korea "Gangnam B-Side" bakal tayang pada akhir tahun ini


 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024