Berlin (ANTARA News) - Pemain depan Bayern Munich Mario Mandzukic akan absen dari pertandingan Liga Champion melawan CSKA Moscow di Rusia pada Rabu, setelah gagal pulih tepat waktu dari cedera otot betis.

Pemain asal Kroasia yang telah mencetak delapan gol di Bundesliga dan dua liannya di kompetisi Eropa musim ini, masih menjalani perawatan di Munich ketika tim pemegang gelar itu mengincar posisi puncak klasemen di Grup D setelah memastikan tiket untuk babak sistem gugur.

"Kami butuh paling tidak satu poin," kata CEO klub Karl-Heinz Rummenigge pada Selasa sebelum keberangkatan tim ke Rusia.

Selain Mandzukic, pemain Bayern lainnya yang sedang mengalami cedera adalah Frank Ribery, Bastian Schweinsteiger, Xherdan Shaqiri, Claudio Pizarro dan Diego Contento yang sudah lebih dulu dicoret.

Bayern yang bulan ini melangkah dengan empat kemenangan langsung di grup, kini mengemas 12 poin dengan masih menyisakan dua kali pertandingan, tiga poin lebih unggul dari Manchester City yang menempati posisi kedua klasemen.

"Dengan satu kemenangan kami hampir pasti akan memuncaki klasemen grup," kata Rummenigge dikutip Reuters.

(A020/A016) 

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013