Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan Xdinary Heroes merilis video lirik untuk lagu pra rilis terbaru mereka bertajuk “Dreaming Girl” dan sudah dapat disaksikan melalui kanal YouTube resmi Xdinary Heroes.

“Album penuh perdana Xdinary Heroes ‘Troubleshooting’, video lirik ‘Dreaming Girl’. Album rilis 2024.04.30 pukul 18:00 waktu Korea Selatan,” tulis JYP Entertainment melalui akun X (sebelumnya Twitter) resminya, Minggu (21/4) waktu Korea Selatan.

Lagu “Dreaming Girl” merupakan salah satu lagu dari album penuh Xdinary Heroes bertajuk “Troubleshooting” yang akan dirilis pada 30 April 2024.

Baca juga: Xdinary Heroes siapkan album penuh perdana "Troubleshooting"

Baca juga: Jungsu tak bisa berpartisipasi dalam konser Xdinary Heroes di Bangkok


Sementara menunggu lagu tersebut dirilis di platform streaming musik, JYP merilis video lirik dalam bentuk animasi untuk lagu tersebut.

“Dreaming Girl” merupakan lagu bergenre pop rock yang menceritakan tentang beratnya perjuangan dalam meraih impian oleh para perempuan. Melalui lagu ini, Xdinary Heroes ingin menyemangati orang-orang, terutama perempuan yang sedang memperjuangkan mimpinya dan berusaha untuk bangkit kembali.

“Gadis pemimpi yang terlalu cantik untuk memudar, hapus air matamu dan beritistirahatlah,” merupakan penggalan lirik dari lagu “Dreaming Girl”.

Sebelumnya, Xdinary Heroes telah menampilkan lagu “Dreaming Girl” secara terbatas dalam konser mereka ‘Xdinary Heroes Closed b eta:v6.0’ pada 19-21 April 2024 di Seoul, Korea Selatan.

Selain menampilkan “Dreaming Girl”, grup tersebut juga menyanyikan sejumlah lagu dari album penuh mereka yang akan dirilis pekan depan.

Sementara itu, Xdinary Heroes terakhir kali comeback pada tahun 2023 dengan merilis album mini bertajuk “Livelock”. Album tersebut berisikan tujuh lagu, yakni “Break the Brake”, “Freddy”, “PLUTO”, “Enemy”, “Bad Chemical”, “Paranoid”, dan “AGAIN? AGAIN!”.

Baca juga: Xdinary Heroes terharu saat diberi kejutan oleh Villains Indonesia

Baca juga: Xdinary Heroes pukau Villains Jakarta dengan lagu pembuka "Freddy"

Baca juga: Xdinary Heroes terharu saat diberi kejutan oleh Villains Indonesia


 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024