Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal yang terjadi pada Senin (22/4) dan masih layak dibaca hari ini antara lain penangkapan pelaku pembunuhan wanita hamil di Kelapa Gading hingga oknum polisi terlibat narkoba. 

Berikut rangkumannya:


1. Polisi tangkap pembunuh wanita hamil di Kelapa Gading

Jakarta (ANTARA) - Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading berhasil menangkap pembunuh wanita hamil berinisial RN (34) di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut), Sabtu (20/4).

"Pelaku sudah kami tangkap, saat ini masih menjalani pemeriksaan," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya di sini


2. Polisi tangkap tersangka pembunuh wanita di Pulau Pari

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap tersangka pembunuh wanita yang jenazahnya ditemukan di Dermaga ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu pada Sabtu (13/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan terduga pelaku yang berinisial NYP (28) ditangkap pada Kamis, 18 April 2024.

Baca selengkapnya di sini


3. Tiga korban kebakaran ruko di Mampang masih dirawat di RS

Tiga korban kebakaran ruko pembuat bingkai di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, masih di rawat di rumah sakit akibat mengalami luka serius.

"Tiga korban masih dirawat intensif, sedangkan dua orang sudah bisa rawat jalan," kata Wakasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi Kompol Yossi di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya di sini



4. Polisi tunggu jadwal pemeriksaan kejiwaan pria yang lukai ibu kandung

Jakarta (ANTARA) - Polisi masih menunggu jadwal pemeriksaan kejiwaan pria berinisial A (42) yang melukai ibu kandungnya berinisial L (61) pada Selasa (9/4) di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pemeriksaan kejiwaan pelaku akan dilakukan oleh pihak Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca selengkapnya di sini



5. Kapolres Jaktim tegaskan anggotanya tak terlibat narkoba di Depok

Jakarta (ANTARA) - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Polisi Nicolas Ary Lilipaly menegaskan bahwa anggotanya tak terlibat dalam dugaan pesta narkoba di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (20/4).

"Anggota kami tidak terlibat dalam pesta atau penggunaan narkoba karena dapat dibuktikan dengan hasil tes urine dengan hasil negatif dari unsur narkoba," kata Nicolas ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya di sini

 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024