Penembakan terjadi pada Rabu (28/11) pukul 20.00 WIB...
Jakarta (ANTARA News) - Polsek Metro Pondok Aren menyelidiki kasus penembakan mobil Nissan Terano di Jalan Pondok Betung Raya yang ditumpangi Bobby Angkasa Mudra (35) dan Amri Zulkarnain (41), kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto.

"Penembakan terjadi pada Rabu (28/11) pukul 20.00 WIB di depan ruko yang berjualan mie Aceh. Awalnya mobil Nissan Terano warna silver diparkir di depan ruko karena penumpangnya memesan mie," kata Kombespol Rikwanto di Jakarta, Kamis.

Rikwanto mengatakan tidak lama kemudian datang mobil Toyota Avanza warna hitam yang langsung parkir di belakang mobil Terano. Mobil Avanza hitam itu datang beriringan dengan sepeda motor Honda Beat.

Pengendara sepeda motor berjumlah dua orang laki-laki yang melintas dari sebelah kiri Terano langsung melepaskan tembakan empat kali ke arah mobil tersebut.

"Setelah itu, pengendara sepeda motor Beat langsung kabur. Pengemudi mobil Terano dan Avanza juga ikut kabur. Dari lokasi, polisi mengamankan barang bukti berupa serpihan kaca dan dua proyektil peluru tajam dan karet," tutur Rikwanto.

Kedua penumpang Terano, Bobby Angkasa Mudra dan Amri Zulkarnain dirawat di Rumah Sakit Eka, Bumi Serpong Damai dan akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diperiksa lebih lanjut.

Polisi masih belum bisa memperkirakan motif di balik penembakan itu. Jajaran Polsek Metro Pondok Aren sedang menyelidiki kasus tersebut.

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013