Salah satu penumpang mobil itu positif menggunakan sabu-sabu
Jakarta (ANTARA News) - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto mengatakan salah satu penumpang mobil Nissan Terrano yang ditembak orang tak dikenal positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

"Salah satu penumpang mobil itu positif menggunakan sabu-sabu. Di dalam mobilnya juga ditemukan serpihan kristal sabu-sabu. Masih diselidiki apakah ada kemungkinan persaingan bisnis narkoba," kata Kombespol Rikwanto di Jakarta, Kamis.

Rikwanto mengatakan setelah penembakan di depan rumah makan mie Aceh di Pondok Aren, Bobby Angkasa Mudra (35) dan Amri Zulkarnain (41), keduanya penumpang mobil Terrano, berhenti di kawasan Serpong karena mendapatkan luka tembak.

Pada saat itulah, orang yang diduga pelaku penembakan mendatangi mereka, membuka pintu mobil dan mengambil tas yang berisi uang Rp20 juta dan laptop yang ada di bangku belakang mobil.

"Korban kemudian ditemukan oleh anggota polisi yang berpatroli dan dibawa ke Rumah Sakit Eka, Bumi Serpong Damai. Saat ini keduanya sedang diperiksa secara maraton oleh penyidik," tuturnya.

Dalam pemeriksaan itu, polisi mendapati bahwa Amri ternyata positif menggunakan sabu-sabu.

Sebelumnya, Polsek Metro Pondok Aren menyelidiki kasus penembakan mobil Nissan Terrano di Jalan Pondok Betung Raya yang ditumpangi Bobby Angkasa Mudra dan Amri Zulkarnain yang terjadi Rabu (28/11) pukul 20.00 WIB di depan ruko yang berjualan mie Aceh.

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013