Gorontalo (ANTARA) - Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo meraih penghargaan dari Divisi Humas Mabes Polri dalam kategori Cipta Trending Topik (CTT) teraktif zona Indonesia Tengah.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A. Putra di Gorontalo, Rabu mengatakan penghargaan tersebut diserahkan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho dan diterima oleh Kaur Penerangan Umum Sub Bid Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Gorontalo Kompol Heny M. Rahayu pada rapat kerja nasional yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

"Penghargaan ini adalah bentuk kepercayaan pimpinan tinggi Polri kepada kami atas tugas yang diberikan," kata Kabid Humas.

Ia pun mengatakan penghargaan yang diraih ini merupakan hasil penilaian dari tiga zona, yakni wilayah Indonesia Timur, Indonesia Tengah, dan Indonesia Barat.

"Seluruh jajaran Bidang Humas Polda Gorontalo menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta berterima kasih atas upaya dan kerja keras kepada semua pihak yang terlibat," katanya.

Penghargaan yang diraih ini patut untuk dijadikan motivasi bagi seluruh jajaran Polri, khususnya Bidang Humas agar kedepannya dapat bekerja lebih baik.

Seluruh jajaran Bidang Humas Polda Gorontalo diminta agar lebih meningkatkan mutu maupun tolak ukur dalam menjalankan tugas dan fungsi ke-humas-an, dengan berdasar pada rasa tanggung jawab setiap personel.

"Ini adalah bagian dari motivasi untuk kami, sekaligus menjadi energi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas, khususnya pada fungsi ke-humas-an dengan dasar tanggung jawab yang tinggi," imbuhnya.
Baca juga: Humas Polri sebut situasi di Gorontalo mulai kondusif
Baca juga: Polda Gorontalo bentuk kampung bebas narkoba dan minuman beralkohol

Pewarta: Susanti Sako
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024