Jakarta (ANTARA) - Di antara berita yang disiarkan di kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Rabu (24/4) berita tentang pengaruh DBD saat kehamilan, ajang balap untuk masyarakat umum di Mandalika, hingga Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo meninggal pada usia 96 tahun.

Berikut ringkasan dari beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

1. Pola tidur sehat bantu kurangi risiko penyakit jantung
Sebuah studi mengatakan pola tidur yang sehat dapat membantu meminimalkan risiko terkena penyakit jantung dan stroke serta meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

2. Kena DBD selama kehamilan pengaruhi kesehatan bayi di 3 tahun pertama
Sebuah studi terbaru mengatakan ibu yang terkena dengue (demam berdarah/DBD) selama masa kehamilannya dapat memengaruhi kesehatan bayi yang belum lahir pada tiga tahun pertama kehidupannya.

3. Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo meninggal pada usia 96 tahun
Pendiri perusahaan pembuat produk perawatan kecantikan Mustika Ratu Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada usia 96 tahun pada Rabu pukul 01.00 WIB.

4. IKN hadirkan transportasi pintar, dari mobilitas otonom hingga drone
Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono mengatakan Ibu Kota Nusantara (IKN) akan menghadirkan moda transportasi pintar pada 2045, mulai dari mobilitas otonom hingga drone.

5. JDM Funday Mandalika beri publik kesempatan rasakan pengalaman balap
Gelaran otomotif Japanese Domestic Market (JDM) Funday 2024 yang dilaksanakan di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 28 April hingga 1 Mei 2024 memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk merasakan pengalaman motorsport (balap).

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024